Proyek Rehab Kontruksi Struktur Jalan Sukamulya – Sri Rahayu Trus Belangsung

  • Whatsapp

koranmetronews.id, PRINGSEWU – Pelaksanaan kegiatan proyek pemeliharaan rehabilitasi jalan rekontroksi atau peningkatan kapasitas struktur jalan Sukamulya – Sri Rahayu (Jl. Abdul karim) yang saat ini masih terus berlangsung sesuai pedoman kerja, Kamis (30/6/22).

Hal ini dikatakan Asep salah satu perwakilan dari pekerja mengatakan bahwa, ini proyek baru dilaksanakan sekitar sembilan hari ini, untuk tenaga kerja ada 25 orang.

“Selama kerja alhamdulillah lancar-lancar aja, tidak ada hambatan apapun,” kata Asep saat ditemui dilokasi kegiatan hari ini.

“Kegiatan ini selain pekerjaan drainase panjan 1200 meter kanan dan kiri, juga ada kegiatan pengerasan badan jalan – Hotmix 1700 meter dan ada pengecoran berem kiri dan kanan,” tambah Asep.

Senada yang diungkapkan Dodok, untuk pekerjaan proyek ini kami kerjakan dengan baik agar hasilnya maksimal dan betul-betul dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Kenapa demikan, karena kami yang kerja ini semua adalah warga masyarakat pekon Sukamulya ini, kalau kita kerjakan tidak bagus maka kita sendiri yang rugikan,” ungkap Dodok.

Masih dilokasi, berbarengan pekerja mengatakan dengan terang, insya allah akan kami laksanakan sesuai gambar kerja, untuk dapat menghasilkan kualitas yang baik.

“Harapan kami pekerja ini, semoga kami dalam bekerja tidak ada halanggan apapun, selalu diberikan kesehatan, dan lancar pembayarannya,” tukas mereka.

(Abdul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *