Al Haris : Halal Bihalal Pemprov Jambi Jadikan Hati Bersih

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAMBI – Pemerintah provinsi (Pemprov) Jambi menggelar acara Halal Bihalal dan Tabligh Akbar hadirkan Ustadz Das’ad Latif di Masjid Agung Al Falah kota Jambi, Jumat pagi, (20/5/22).

Acara Halal Bihalal itu dipadati ratusan jamaah yang dihadiri oleh Gubernur Jambi H.Al Haris dan Wakil Gubernur Jambi, H. Abdullah Sani serta Sekda provinsi Jambi, H.Sudirman dan juga unsur Forkopimda di provinsi Jambi.

Bacaan Lainnya

Ustadz Das’ad Latif dalam ceramahnya, bercerita mengenai kedudukan manusia yang sama dihadapan Allah. Hanya saja, ada yang diberikan jabatan dan ada yang tidak. Yang diberikan jabatan, maka harus siap bertanggung jawab, atas jabatannya tersebut dihadapan Allah.

Dalam kesempatan, Ustadz Latif juga mengingatkan, agar setiap dari kita yang hidup ini bisa mempersiapkan kematian dengan sebaik-baiknya. “Kita semua disini pasti akan merasakan yang namanya mati, karena setiap kehidupan pasti ada kematian”, sebutnya.

Gubernur Jambi, H.Al Haris menyampaikan, permintaan maaf, apabila selama memimpin Jambi masih terdapat kekurangan dalam melayani masyarakat Jambi.

Kembali Haris menuturkan, Kami Pemprov Jambi memohon maaf, apabila masih terdapat kekurangan dalam melayani masyarakat Jambi. Melalui momen Idul Fitri ini, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

“Acara Halal Bihalal ini dapat dijadikan momen untuk membuat hati kembali suci dan bersih, serta saling memaafkan dan memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya”, harap Al Haris.

(BT/AA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *