Jum’at Berkah Karang Taruna Dempo Utara Bantu Masyarakat

  • Whatsapp

koranmetronews.id, PAGAR ALAM -Sebagai bentuk kepedulian, peran serta dan partisipasi para pemuda dalam membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan sosial dan pemenuhan kebutuhan dasar dimasa Pandemi COVID-19.

Karang Taruna Dempo Utara membagikan 50 Paket sembako kepada masyarakat  yang membutuhkan yang tersebar di kelurahan dempo Utara setempat, Jum’at (25/02).

Bacaan Lainnya

Ketua Karang Taruna Kota Pagaralam Rano Falensi didampingi Ketua Karang Taruna Kecamatan Mika Ozil mengatakan kegiatan bakti sosial (Baksos) ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian, peran serta dan partisipasi para pemuda di Pagaralam dalam membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan sosial dan pemenuhan kebutuhan dasar di masa pandemi Covid-19.

“Paket Sembako ini kami berikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan  Apalagi dimasa Pandemi ini mereka merupakan salah satu unsur masyarakat yang sangat berdampak”Ucapnya.

Menurut Mika  Adapun Paket Sembako yang dibagikan kepada masyarakat sejumlah paket Beras. Kegiatan ini menjadi contoh bahwa Karang Taruna sebagai salah satu Potensi dan Sistem Sumber Kesejahteraan Sosial mempunyai peran penting dalam membantu menangani permasalahan sosial, terlebih lagi pada masa Pandemi Covid-19 yang belum berakhir, ” ungkap nya.

harapan kedepannya semoga Karang taruna di kota Pagaralam nanti nya bisa memberikan bantuan yang lebih banyak lagi seperti minyak goreng, Telur, mie goreng, dan ini nanti nya akan diagendakan setiap hari jumat”, tutur nya.

(Mr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *