Anggota DPRD Oku Timur Syamsu Rizal SE, Gelar Reses Ke- II Tahun 2022

  • Whatsapp

koranmetronews.id, Oku Timur – Acara reses yang di gelar Anggota DPRD Kabupaten Ogan Kemering Ulu (Oku Timur) Syamsu Rizal SE, dari PPP Dapil Tiga, meliputi Kecamatan Cempaka, Semendawai Barat, Semendawai Timur, Semendawai Suku Tiga dan Belitang Mulya, mengelar reses ke-II tahun 2022, di Desa Muji Rahayu, Kecamatan Semendawai Suku Tiga, Sabtu (12/02).

Acara dimulai sekira pukul, 09. 00 wib. Berlangsung dengan protokol kesehatan (prokes) ketat. Tampak para warga bergantian menyampaikan berbagai usulan terkait pembangunan desa, di antaranya pengecoran Jalan Dusun 4 Desa Mujo Rahayu.

Reses yang digelar Syamsu Rizal SE,kali ini,adalah reses lanjutan.Sebelumnya,ia telah melaksanakan reses di Desa Srimulyo,kecamatan Belitang Mulya,kabupaten Oku Timur,Jumat (11/02/2022) malam.

Hadir saat reses di Srimulyo.Para perangkat Desa,Tokoh Masyarakat,Agama,pemuda dan sejumlah masyarakat Desa Srimulyo. Pada sesi tanya jawab ketua BPD Srimulyo, menyampaikan masalah pakaian seragam perangkat Desa yang selama ini belum berganti.

Selanjutnya terkait pembangunan drainase atau saluran air dan gorong-gorong. Tak hanya itu warga juga mengusulkan untuk kelanjutan pembangunan gedung sekolah Madrasah Ibtidaiyah (Mi) yang selama ini terbilang sangat membutuhkan Dana.

Para ibu-ibu juga menyampaikan masalah tingginya harga minyak goreng dan terjadi kelangkaan. Tak ketinggalan kelompok Hadroh juga mengusulkan untuk di bantu peralatan lengkap (Hadroh dan seragam).

“Insya Allah semuanya ini nantinya akan saya bawa dan akan di sampaikan sewaktu rapat,untuk pembangunan (Aspirasi),nanti akan di laksanakan tahun depan 2023. “Singkat Syamsu Rizal SE, usai mendengar usulan warga.

(Aliwardana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *