Tokoh Masyarakat Muara Enim Berharap Seluruh Elemen dan 3 Partai Pengusung Dukung Pilwabub

  • Whatsapp

koranmetronews.id, MUARA ENIM – Tokoh Masyarakat Muara Enim Taufik Kadir (64) Serukan kepada seluruh Elemen Warga Muara Enim serta tiga Partai Pengusung yang mempunyai kewewangan mengusung dua nama Cawabub untuk kompak menyatakan sikap terhadap DPRD Muara Enim, Rabu (15/9).

Seperti halnya disampaikan pula kepada Mentri Dalam Negeri Tito Karnavian, agar secepatnya memilih wakil Bupati Muara Enim yang sudah lama ditinggalkan oleh Wabub Terpidana kasus Suap 16 paket di PUPR Kabupaten Muara Enim H. Juarsah SH.

Bacaan Lainnya

Taufik Kadir berharap kepada ketiga partai pemgusung serta warga, LSM Wartawan yang di Muara Enim untuk mendesak kepada DPRD Muara Enim dan Mentri dalam Negara untuk segera melaksanakan Pemilihan Calon Wakil Bupati Muara Enim. Agar roda pemerintahan Muara Enim tetap berjalan dengan baik. “ujarnya.

Taufik Kadir juga menambahkan bahwa waktu yang tersisa masih tinggal satu tahun delapan bulan lagi, seandainya sisa waktu yang sudah ditentukan maka di khawatirkan Muara Enim tidak akan memepunyai wakil Bupati hingga Pilkada tahun 2024 nanti.”pungkasnya.

Kami rencana nya akan mengumpulkan para toko masyarakat toko pemuda toko alim ulama toko lintas agama para LSM dan rekan rekan Jurnalis yang berada di Muara Enim ini.Rencana nya kami hendak membahas salah satu nya kelanjutan serta masa depan  Pemerintahaan Kabupaten Muara Enim kedepan. Ungkap Taufik.

( Hermansyah )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *