Kepedulian Sesama Umat Di Bulan Ramdhan 1442 H, Komisariat SAPMA IPK UNJA Gelar Bagi Takjil

  • Whatsapp

Koranmetronews.id, MUARO JAMBI – Keberadaan Ikatan Pemuda Karya (IPK) di provinsi Jambi telah mengelar kepedulian sesama umat di bulan Ramadhan 1442 H tahun 2021 dengan membagi bagi Takjil kepada masyarakat  di beberapa lokasi yang awalnya di laksanakan Dewan Pimpinan Daerah Satu (DPD I) IPK provinsi Jambi, DPD Satuan Pelajar Mahasiswa  (SAPMA) IPK provinsi Jambi dan DPD II IPK kota Jambi.

Kepedulian sesama umat, Senin sore (3/5/2021), hal serupa juga Pengurus Komisariat SAPMA IPK Universitas Jambi (UNJA) mengelar aksi sosial bagi bagi Takjil kepada masyarakat di masa pandemi Covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan bagi-bagi Takjil menjelang buka puasa di gelar di sekitaran Kampus UNJA terletak di kawasan Mendalo kabupaten Muaro Jambi provinsi Jambi.

Pembagian Takjil kepada masyarakat itu yang berkenderaan sepeda motor maupun yang berjalan kaki yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisariat SAPMA IPK UNJA, Jeyremi Sihombing berserta pengurus dan juga anggota.

Usai bagi bagi Takjil tersebut, Ketua Komisariat IPK UNJA, Jeyremi Sihombing mengucapkan, Selamat Berbuka Puasa kepada masyarakat yang melaksanakan Bulan Ramadhan 1442 H.

KMN/BT

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *