Plh Bupati Muara Enim Apresiasi Kinerja Perangkat Daerah

  • Whatsapp

koranmetronews.id, MUARA ENIM – Kecamatan Ujanmas Berhasil menunjukan kinerja terbaik dalam perencanaan pembangunan yang dibuktikan dengan memperoleh penghargaan langsung dari Plh Bupati Muara Enim, H. Nasrun Umar yang di terima oleh Camat Ujanmas Hasman Hadi, dalam acara Musrembang RKPD di Gedung Putri Dayang Rindu, Senin (29/3/21).

Dalam pembukaan acara Musrembang RKPD tingkat Kabupaten Muara Enim, Plh Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar memberikan Apresiasi kepada perangkat Daerah tingkat Kecamatan dan Dinas Kesehatan.

“Saya perlu memberikan Apresiasi secara khusus kepada perangkat Daerah dinas kesehatan dan perangkat Daerah kecamatan Ujanmas yang berhasil menunjukan kinerja terbaik dalam perencanaan pembangunan daerah tahun 2020/2021”, Ungkap HNU.

Kemudia HNU Berharap Penghargaan tersebut dapat memacu OPD yang lain untuk dapat meningkatkan kinerjanya agar semakin Baik.

“Semoga keberhasilan ini dapat menjadi
motivasi dan contoh bagi Perangkat Daerah lain, secara bersama-sama membangun Bumi Serasan Sekundang yang kita cintai ini, melalui penyusunan, pelaksanaan, dan pengendalian, perencanaan pembangunan daerah”, Ungkapnya.

Dalam melakukan penyusunan perencanaan pembangunan daerah tahun 2020/2021, Kecamatan Ujanmas mengambil Apresiasi ditingkat paling bawah Yang disampaikan oleh Masyarakat
Dapat terkoordinir melalui Musrembang dan selanjutnya Camat Ujanmas Hasman Hadi, menyampaikan sara syukur dan terimakasih atas penghargaan yang di berikan oleh Plh Bupati Muara Enim.

Karena perencanaan dimulai dari bawah melalui musdus, musdes, muscam dan musrenbang RKPD kabupaten Muara Enim yang di dahului oleh Forum SKPD hingga terbentuklah penyusunan perencanaan pembangunan daerah tahun 2020/2021 kecamatan Ujanmas dan “syukur Alhamdulillah” hari ini dinyatakan yang terbaik”, Ucapnya.

“Alhamdulillah kita bisa menjadi yang terbaik dalam perencanaan pembangunan daerah tahun 2020/2021, namun hal ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak dimulai dari Pemerintah desa hingga unsur kecamatan yang ada di kecamatan Ujanmas serta dukungam masyarakat secara penuh terhadap perencanaan ini”, Ucap Hadi.

(KLT/Beben)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *