Mohon Doa Dukungan Dan Pilihannya

  • Whatsapp

koranmetronews.id, Oku Timur – Selama menjabat sebagai kepala Desa Ringin Sari,kecamatan Belitang Tiga kabupaten Ogan Kemering Ulu (Oku ) Timur,Heri Sunarno priode tahun 2016 lalu,dan habis masa jabatan sebagai kepala Desa pada tahun 2020 kemaren,pada tahun 2021 ini kembali maju mencalonkan diri sebagai Bacalon kades dengan Nomor urut pemilihan peserta Calon ( Nomor :2 Heri Sunarno ),yang sudah resmi di tetapkan pada hari Rabu (24/02/2021).

Dalam kepemimpinan Heri Sunarno selama menjabat sebagai kepala Desa Ringin Sari,kecamatan Belitang Tiga kabupaten Oku Timur,tidak ada kendala maupun permasalahan,baik di dalam pemerintahan maupun di dalam Desa pembangunan terealisasi dengan baik,begitu juga dengan seluruh perangkat Desanya maupun warga masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

“Insya  Allah kami mendoakan dan sangat mendukung sekali,Bapak Heri Sunarno maju kembali untuk mencalonkan diri sebagai kepala Desa Ringin Sari priode tahun 2021 ini,jujur saja selama menjabat sepengetahuan kami tidak ada kendala maupun masalah di segi apapun,apa lagi pembangunan di dalam Desa berjalan dengan baik sebagai mana mestinya.

Begitu juga hubungan silaturahmi antar bawahan maupun warga masyarakatnya terlihat baik,pak Heri orangnya tidak sombong.Bahkan ramah,sopan santun baik kepada orang tua maupun muda,walaupun dirinya sebagai orang nomor satu di Desa,yang paling di tuakan dan sebagai kades,tidak terlihat jiwa keangkuhannya serta tidak pernah membeda-bedakan warga masyarakatnya,baik Agama,ras dan golongan,priode tahun 2021 ini.

Pak Heri Sunarno kembali maju mencalonkan diri sebagai kepala Desa Ringin Sari,Kami…Sangat!!! Mendukung.Lanjutkan…Perjuangan!!! Untuk Membangun…Desa,Aman,Maju dan Sejahtera.”Ujar beberapa warga masyarakat Desa Ringin Sari,kecamatan Belitang Tiga kabupaten Oku Timur,saat di temui awak media kita “KoranMetronews.id” di lokasi,Rabu sore (10/03/2021) sekira pukul 14.30 wib.

(Aliwardana)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *