Sudirman Buka Pelatihan Kepemimpinan Pengawasan Angkatan II Tingkat Provinsi Jambi

  • Whatsapp
- Sekretaris daerah (Sekda) provinsi Jambi, H.Sudirman, SH, MH

koranmetronews.id, JAMBI – Sekretaris daerah (Sekda) provinsi Jambi, H.Sudirman, SH, MH mewakili Pejabat Gubernur Jambi Dr.Hari Nur Cahaya Murni, M. Si membuka Pelatihan Kepemimpinan Pengawasan Angkatan ke II Tingkat Provinsi Jambi di aula kantor BPESDM Kota Baru kota Jambi, Senin (8/3/2021).

Sudirman kepada wartawan mengatakan, tahap I sudah selesai selanjutnya tahap ke II yang sedang berlangsung, dan materi yang diajarkan dalam pelatihan yakni, pemahaman dasar tentang Undang-undang Dasar, Pancasila, Bela Negara termasuk juga masalah Korupsi.

Bacaan Lainnya

“Amanah dari Pejabat Gubernur,  komitmen ASN dalam melakukan Pelayanan dan meningkatkan kompetensi ASN dalam melakukan pelayanan yang berskala Nasional maupun Internasional”, kata Sekda.

Sekda Sudirman menerangkan, yang lebih penting pembekalan dalam pelatihan ini paling tidak ada tiga  kompetensi yang dicapai yaitu, itu pertama, iASN diharapkan mampu mengorganisir dan memiliki calon pemimpin , kedua, harus memiliki Kopentensi Intelektual yang profesional dan ketiga, memiliki kompetensi moral baik dalam pelayanan.

(KMN/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *