Hairul : Untuk Selalu Setia dan Aktif, Keluarkan SK.DPD Sapma IPK Provinsi

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAMBI – Organisasi Kemasyarakatan Penuda Ikatan Pemuda Karya (OKP IPK) berdiri tanggal 28 Agustus 1969 di Sumatera Utara tepatnya di kota Medan oleh  almaharum Sahara Oloan Pangabean dengan sapaan Olo bersama Syamsul Samah, dan Olo Pangabean sebagai Ketua Umum IPK yang bermakas dengan sebutan Gedung Putih  di kawasan Sekip Kota Medan.

Sejak Olo Pangabean telah tiada, sekarang tampuk kepemimpinan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IPK di pegang oleh Budi Pangabean sebagai Ketua Umum pengganti almaharum Olo dan kegiatan OKP IPK ini ada hampir seluruh provinsi di Indonesia yakni Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan juga ada di kabupaten/kota, kecamatan hingga  kelurahan.

Belum lama ini Ketua DPD I IPK Provinsi Jambi, Hairul Amri Prastio mengeluarkan SK kepada Pengurus dan Anggota baru DPD Satuan Pelajar Mahasiswa (Sapma) IPK  Provinsi Jambi yang di Ketuai oleh Ahmad Supoyo dan Ade Muhammad Hersan sebagai Sekretaris sedangkan Reddy Rezky Sulaiman selaku Bendahara.
Usai menyerahkan SK DPD Sapma kepada Ketua DPD Sapma Provinsi Jambi, Ahmad Supoyo, Ketua DPD I IPK Provinsi Jambi, Hairul berharap kepada Pengurus dan anggota DPD Sapma yang baru untuk selalu setia, aktif dan menjaga nama baik Sapma IPK di Provinsi Jambi.

Selanjutnya Hairul menghimbau kepada Pengurus dan Anggota Sapma yang baru terima SK supaya bekerja sesuai dengan AD/RT IPK mendukung program pemerintah bertujuan untuk pembamgunan dan bagi kepentingan masyarakat di provinsi Jambi serta dapat berkarya karena IPK adalah Karya Nyata Membangun Indonesia.

Pengurus dan Anggota DPD Sapma Provinsi Jambi yang baru berjumlah berkisar 80 orang yang telah terima SK. DPD Sapma dari Ketua dan Sekretaris Jenderal DPD I IPK Provinsi Jambi yang tembusan SK nya telah diberikan kepada Ketua Umum DPP IPK di kota Medan, Pejabat Gubernur Jambi, Kapolda Jambi, Danrem 042/GAPU dan Kajati Jambi, Kepala Kesbangpol provinsi Jambi serta Kepala Dispora provinsi Jambi, dikatakan Ahmad Supoyo kepada Media Online Koranmetronews.id dikantor DPD IPK Provinsi Jambi yang berada dikawasan jalan Lingkar Selatan kota Jambi.

“Kami Pengurus dan Anggota DPD Sapma belum lama ini berkunjung  kerumah Dewan Penasehat DPD Sapma IPK Provinsi Jambi Bapak Heru Yulistianto, S.Kom dan Bapak Pontas P. Sitanggang, S.Kom, MM untuk meminta saran maupun arahan”, ungkap Supoyo.

“Kami sebagai Pengurus dan Anggota DPD Sapma IPK Provinsi Jambi ini hampir semuanya baru bergabung di Sapma IPK Provinsi berharap kepada pengurus dan anggota DPD IPK Provinsi Jambi supaya mengajari Kami yamg harus diperbuat untuk membesarkan DPD Sapma IPK di Provinsi Jambi sebagaimana yang kita harapkan bersama”, tambah Supoyo.

(KMN/BT)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *