Pejabat Gubernur Jambi Lantik Bupati / Wabup Tanjabbar Dan Batanghari

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAMBI – Pejabat Gubernur Jambi Dr.Hari Nur Cahaya Murni, M.Si melantik Bupati/Wakil Bupati kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) berita dan Batanghari Masa Jabatan Periode 2021-2024 dilakukan di rumah dinas Gubernur Jambi, Jumat (26/2/21).

Pada kegiatan pelantikan Bupati/Wakil Bupati itu yang dipekenankan masuk ke aula rumah dinas Gubernur Jambi untuk menyaksikan sebanyak maksimal 25 orang, dan sementara undangan lainnya serta  para awak media untuk meliput dapat menyaksikan melalui tayangan telivisi yang telah disiapkan oleh panitia di grasi rumah dinas Gubernur Jambi.

Bacaan Lainnya

Pelantikan Bupati/Wakil Bupati ke dua kabupaten di provinsi Jambi tersebut langsung dipimpin oleh Penjabat  Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni. Hari memandu sumpah janji jabatan untuk Anwar Dadat dan Hairan sebagai Bupati/Wakil Bupati kabupaten Tanjabbar serta Fadhil Arief dan Bahktiar sebagai Bupati/Wakil Bupati kabupaten Batanghari.

“Demi Allah saya bersumpah, akan memenuhi kewajiban saya, sebagai bupati/wakil bupati dengan sebaik-baiknya, dan seadil-adilnya memegang teguh UUD 1945, dan menjalankan segala undang-undang dan peraturan dengan selurusnya serta berbakti kepada masyarakat nusa dan bangsa,” ujar Hari memandu sumpah jabatan kedua  Bupati/Wakil Bupati yang dilantik.

(KMN/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *