Gubernur Jambi Pimpin Upacara Peringati HUT Bank Jambi Ke 58

  • Whatsapp

Koranmetronews.id, JAMBI – Hari Jumat (8/1/2021) Gubernur Jambi Dr.H.Fachrori Umar,.Hum  pimpin upacara memperingati HUT Bank Jambi Ke 58 berlangsung di halaman depan kantor Bank ini yang berada di kawasan Telanai Pura kota Jambi, di hadirin Kepala OJK Perwakilan Provinsi Jambi.

Bacaan Lainnya

 

Komisaris Utama Bank Jambi, Hj. Emilia Direktur Utama Dr. H. Yunsak Elhalcon, siang SH,M.Si dan para Direktur, Diteksi serta karyawan/wati lingkup Bank Jambi dan  juga tamu undangan.

Fachrori Umar dalam sambutan, selaku pemerintah provinsi Jambi mengucapkan selamat ulang tahun ke-58 kepada seluruh jajaran Bank Jambi dengan harapan semoga Bank Jambi semakin maju dan berkembang serta tetap menjadi kebanggaan masyarakat dan pemerintah provinsi Jambi.

Dikatakan Fachrori, meskipun kegiatan upacara Ini dilaksanakan di tengah keprihatinan bangsa akibat pandemi Covid 19 namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat kita semua untuk terus beraktivitas dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yaitu dengan menggunakan masker sering mencuci tangan dan sabun menjaga jarak aman serta menghindari kerumunan orang banyak.

“Mari kita berdoa bersama semoga wabah Covid 19 ini cepat berlalu dari daerah dan dari negara khusuanya bagi provinsi Jambi”, ajak Fachrori.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada para pemegang saham dewan komisaris dewan direksi dan seluruh karyawan/wati Bank Jambi yang telah bersinergi dan bekerja keras untuk memajukan dan mengembangkan bank jambi yang kita banggakan ini sehingga bank jambi tetap menyandang sebagai bank dalam kondisi sehat,” ungkapnya.

“Bahwa sebagai perusahaan milik daerah Bank Jambi mengemban misi sebagai penggerak dan pendorong laju pertumbuhan ekonomi di provinsi Jambi dan harus menjunjung tinggi prinsip prinsip tata kelola perusahaan”, pesan Fachrori.

Sementera Direktur Utama Bank Jambi Dr. H. Yunsak Elhalcon, SH. M.Si, mengatakan, dengan bertambah usia PT. BPD Bank Jambi ke-58 menjadi solid dan menjadi bank sehat sesuai amanah dari Gubernur Jambi. “Ditahun 2021 ini dalam memperingati HUT Bank Jambi Ke 58 mengambil tema

“Membangun Negeri Gilang Gemilang Ditengah Pandemi Covid-19 Bank jambi Menjadi Bank Sehat serta Memberikan Pelayanan Publik Ke Masyarakat khususnya Provinsi Jambi” pungkas Yunsak.

Dalam kesempatan Gubernur Jambi Fachrori didampingi Direktur Utama Bank Jambi Yunsak menyerahkan santunan BPJS  Ketenagakerjaan kepada empat Karyawan Bank Jambi.

Pada HUT Bank Jambi Ke 58 itu turut di hadirin Danrem 042/Gapu Brigjen TNI. M. Zulkifli, S.IP, MM dan Walikota Jambi Dr. Syarif Fasha SE, ME yang di dampingi Direktur Utama Bank Jambi dan jajaran Direksi melaksanakan Doa bersama di salag ruang Bank Jambi.

KMN/BT.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *