Dandim 0402 OKI-OI Pringati HUT Ke 75 Kodam Dua Sriwijaya

  • Whatsapp

koranmetronews.id, OKI – Dalam acara tasyukuran memperingati Hari Ulang Tahun (HUT ), yang ke-75 tahun Kodam Dua Sriwijaya. Komandan Distrik Militer (Kodim) 0402 Kabupaten Ogan Kemering Ilir (OKI) dan Kabupaten Ogan Ilir (Oi),Bjatuh pada tanggal 1 Januari 2021, di gelar di Aula Darmawangsa Kantor Makodim 0402 OKI -OI tepatnya di jalan Letkol Darna Jambi,Desa atau kelurahan Paku, Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (05/01/2021).

Hadir dalam acara tersebut.Komandan Kodim (Dandim) 0402 OKI -Oi Letkol CZI Zamroni S,SOS serta seluruh jajaran perwira dan staf serta seluruh PNS yang bertugas di Makodim 0402 kabupaten OKI dan Oi.Dalam kesempatan tersebut.Dandim menyampaikan bahwa kegiatan Tasyukuran tersebut.

Bacaan Lainnya

Dilaksanakan serentak di seluruh jajaran sampai ketingkat Koramil.”Dan ini suatu momentum untuk mensyukuri bahwa Kodam Dua Sriwijaya sudah berumur 75 Tahun.Yang tentunya sudah banyak berkiprah di TNI AD dan masyarakat.Walaupun, mungkin.

Masih banyak kekurangan di sana sini.Ya ini untuk perbaikan.Introspeksi diri kami selaku warga Kodam Dua Sriwijaya untuk berbuat lebih baik lagi di tahun yang akan datang.”Ungkapnya melanjutkan serta menyampaikan bahwa di tahun 2020,jumlah titik api yang ada di kabupaten OKI-OI sangatlah berkurang, cukup signifikan.

Ia juga mengakui hal ini merupakan berkat dan berkah dari yang maha kuasa Allah SWT .Selain itu juga di sampaikan nya lagi bahwa hal ini semua,juga merupakan berkat kerja sama dari pemerintah Daerah, TNI, Polri dan seluruh pemangku kepentingan.

Agar tidak ada titik api di sejumlah wilayah khususnya di kabupaten OKI dan Oi.”Ini suatu berkah dari yang maha kuasa Allah SWT (tuhan yang maha Esa),serta berkat kerja sama kita semua.”Ujarnya melanjutkan, dan untuk tahun 2021 ini, selain kesiapan dari aparat dan pemerintah Daerah, juga di harapkan partisipasi dari masyarakat agar tidak lagi membuka lahan dengan cara di bakar atau membakar.

“Pemerintah Daerah,saya yakin.Dan percaya akan siap.Untuk melayani masyarakat.Apa bila akan adanya pembukaan lahan untuk pertanian di setiap kelompok-kelompok Tani yang ada di masyarakat.Dengan cara tidak membakar,melainkan.Dengan cara yang lebih modern.

“Terangnya menambahkan,iya juga berharap situasi pandemi ini akan segera berakhir. Dan tidak ada lagi masyarakat yang terkonfirmasi positif.

“Mari kita bersama mendukung.Jadi patuhi protokol kesehatan dan patuhi anjuran dari pemerintah dan aparat.Kita semuanya juga berharap situasi dan kondisi wilayah.Yang terutama terkait dengan oandemi ini.

Masyarakat bisa lebih antisipatif dan juga lebih menjaga dirinya dan keluarganya agar tidak terpapar.”Pungkasnya.

(KMN/Aliwardana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *