Hari Pertama Libur Disdukcapil Kabupaten OKI Tetap Layani Warga Masyarakat

  • Whatsapp

koranmetronews.id, OKI – Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Kabupaten Ogan Kemering Ilir (OKI ), di hari libur pertama atau cuti bersama untuk menyambut perayaan Natal tetap buka ,terlihat tetap ramai di kunjungi warga masyarakat khususnya kabupaten OKI ,untuk mengurus administrasi kependudukan meski hari ini Kamis (24/12/2020), merupakan hari libur Nasional Natal dan menyambut tahun Baru 2021.

Kepala Disdukcapil kabupaten OKI , Hendri MSi mengatakan,pihaknya tetap produktif dalam memberikan pelayanan di hari libur untuk memaksimalkan pelayanan kependudukan bagi warga masyarakat kabupaten OKI.

Bacaan Lainnya

Layanan kita buka tanggal 25 Desember sampai 27 Desember 2020 yang di mulai pukul 08.00 wib pagi dan sampai jam 12.00 wib siang.”Ungkapnya di hari pertama libur Nataru Kamis 24 Desember 2020 pihaknya melayani puluhan dokumen kependudukan.

Mereka antusias karena di hari kerja biasanya sibuk.” Ujarnya pekerjaan di bagi menjadi dua bagian (sip) kerja pelayanan di hari libur seperti ini bagian dari piket khususnya pelayanan, percepatan ,perekaman dan petcetakan e-KTP dan kartu keluarga (KK ) di lakukan di hari yang sama,pelayanan e-KTP di buka mulai pukul 08.00 wib pagi hingga pukul 13.00 wib siang.

Sehingga mereka tak perlu menunggu keesokan harinya.”Jelasnya kepala Disdukcapil juga menghimbau agar warga masyarakat dapat memanfaatkan pelayanan di hari libur seperti ini,agar tidak terlalu ramai.Iya juga memastikan pelaksanaan layanan di hari libur tetap dengan mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

(Aliwardana/Titin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *