Perhelatan Fun Bike Sukses Digelar Lagoi Bintan Aman Dikunjungi Wisatawan

  • Whatsapp

koranmetronews.id, BINTAN – Era New Normal ,masyarakat antusias dalam ambil bagian perhelatan Fun bike yang di selenggarakan pemerintah kabupaten Bintan dan Bintan resort cakrawala yang di adakan Sabtu: 28/11 di kawasan resort lagoi .

Adapun kegiatan Fun bike di gelar di kawasan lagoi , mengingat lagoi merupakan kawasan resort , hotel bintang lima , dan lapangan golf , indah akan panorama alam , pasir putih nan bersih putih dan kawasan hutan mangrove yang tak kalah saing dengan daerah di Indonesia .

Kegiatan fun bike dilaksanakan di lagoi , Guna mengembalikan lagoi ajang ivent Dunia dan meningkatkan arus kunjungan wisatawan Domestik dan wisatawan manca negara , serta dapat melihat kawasan lagoi Bintan Aman untuk di kunjungi…

Beraneka macam door frice di dapat , Fun bike di gelar Tetap mengedepankan Protokol kesehatan mulai Rapid tes , pendaftaran , pengecekan suhu dan tetap dan selalu mencuci tangan menjaga jarak dan menggunakan masker.

PJs Bupati Bintan Buralimar pada awak media mengatakan , kirannya kegiatan ini dapat di lakukan setiap tahun guna peningkatan imun serta dengan berolah raga tubuh sehat jelas buralimar.

Hasfi Handra kadispora bintan menambahkan, kegiatan fun bike kiranya dapat merangsang guna membangkitkan kunjungan wisata yang berkunjung ke lagoi dan kawasan lagoi aman di kunjungi, Tetap mengutamakan protokol kesehatan yakni 3M. Jelasnya..

(KMN/SURYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *