Warga Tergeletak Ditemukan Dijalan Bersimbah Darah Dengan Luka Tembak

  • Whatsapp

koranmetronews.id, OKI – Sempat menggemparkan warga masyarakat sekitar,saat di temukan nya sesosok tubuh tergelatak di jalan poros Talang Rambai kabupaten Ogan Kemering Ilir (OKI), dengan posisi tubuh berlumuran darah ,Pada hari Minggu (15/11/2020) ,sekira pukul 15.30 wib.

Kapolres OKI,AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kapolsek Sungai Menang,Ipda Suhendri membenarkan adanya kejadian penemuan seorang warga yang tergeletak di jalan dengan berlumuran darah yang di perkirakan luka di tubuh korban akibat senjata api atau senpi, indentitas korban di ketahui bernama.”Rowi (27), warga Desa Kayu Labu, kecamatan Pedamaran Timur kabupaten OKI.

Bacaan Lainnya

Luka di tubuh korban akibat senjata api atau luka tembak.”Ujarnya pada awak media “KoranMetronews.id” ,Senin (16/11/2020), sekira pukul 21.00 wib sambungnya lagi,korban di temukan pertama sekali luka mengalami luka di bagian atas pinggang belakan tembus keperut bawah.

“Permasalahan ini masih dalam penyelidikan motifnya belum jelas,tidak ada saksi mata saat kejadian,korban di temukan oleh warga yang baru pulang dari pasar tergeletak di jalan bersimbah darah.”Jelasnya sambil menambahkan,saat pertama sekali korban di temukan masih bernapas atau masih hidup,sehingga di bawa oleh warga masyarakat ke Puskesmas pembantu SP4 untuk mendapatkan pertolongan atau perawatan tim medis.

“Karena luka korban cukup parah korban di rujuk ke RSUD Kayuangung,tapi sayang saat dalam perjalanan korban meni gagal dunia. jenazah korban sudah di makamkan oleh pihak keluarga dan warga masyarakat sekitar di pemakaman umum setempat.”Pungkasnya.

(kmn/Aliwarda)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *