Walikota Pagar Alam Peringati Hari Pahlawan ke 75 Tahun

  • Whatsapp

koranmetronews.id, PAGAR ALAM – Pemerintah Kota Pagar Alam bersama Forkompimda Selasa 10 Novemver 2020 gelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di halaman upacara Sekretariat Pemerintah kota Pagar Alam.

Memperingati Hari pahlawan yang dihadiri oleh Kapolres Pagar Alam, Wakil Ketua II DPRD Pagar Alam Sekretaris Daerah ,Danramil Dempo Selatan Danramil Pagar Alam Kepala BNN Pengadilan Negeri Pagar Alam yang di wakili hakim kepala OPD, Camat Sekota Pagar Alam serta Personil TNI,Polri,Dan Pol PP.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni dalam arahan nya menyampaikan amanat Menteri Sosial RI Juliari P Batubara. Sementara pembacaan pesan-pesan perjuangan atau kata-kata mutiara dari berbagai Pahlawan Nasional dibacakan oleh Wakil Ketua II Kota Pagaralam Efsi.

“Hari Pahlawan kiranya kiranya tidak hanya di ingat pada setiap 10 November saja, namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia perlu dikenang sepanjang masa,” papar Wali Kota saat membacakan amanat Menteri Sosial RI.

“Apa yang telah dilakukan para Pahlawan kiranya dapat menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk meneruskan perjuangan mereka untuk mewujudkan cita-cita para pendiri negeri ini, dan mari kita tunjukkan kontribusi kepada bangsa dan negara ini dengan menjadi Pahlawan masa kini yang memiliki empati untuk menolong sesama, saling menghargai, dan menghormati satu sama lain,” ungkap Wali Kota.

Meskipun dalam masa pandemi Covid-19, peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020, diharapkan dapat berlangsung secara khidmat dan tidak kehilangan maknanya.

“Kita lanjutkan perjuangan para pahlawan dengan bersatu, bergotong royong mengisi kemerdekaan membangun negeri. Jangan sia-siakan perjuangan para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi bumi pertiwi ini,” kata Wali Kota saat menutup amanat Menteri Sosial RI.

( Mirwansyah/ADV )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *