DPD IPK Provinsi Jambi Silaturahmi Ke Perusahaan

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAMBI – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Provinsi Jambi belum lama ini melakukan kegiatan siraturahmi ke sejumlah perusahaan yang berada di kota Jambi dan kabupaten Muaro Jambi.

Siraturahmi IPK ke sejumlah perusahaan itu langsung di komandoin oleh Ketua DPD IPK Provinsi Jambi Hairul Amri Prastio yang didampingi Wakil Ketua, Sekretaris, Satgas Inti, Ketua PAC Kumpeh dan juga pengurus PAC IPK Merlung yang ketepatan berkunjung ke markas DPD IPK Provinsi Jambi di jalan Lingkar Selatan kota Jambi.

Ketua DPD IPK Hairul diruang kerjanya (23/10) kepada Koran Metro News menjelaskan, kegiatan DPD IPK siraturahmi dan sosialisasi ke sejumlah perusahaan yang ada di kota Jambi dan Muaro Jambi dalam rangkah memperkenalkan kepengurusan baru di DPD IPK  Provinsi Jambi.

Dijelaskan Hairul lagi bahwa siraturahmi dan sosialisasi ke perusahaan sebelumnya sudah dilakukan serta sudah mengirimkan surat audensi ke pihak perusahaan swasta mau pun BUMN.

“Siraturahmi DPD IPK bertujuan mendukung program pembangunan provinsi Jambi yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi dan Kota/Kabupaten serta pihak perusahaan guna mensejahterakan masyarakat di Provinsi Jambi,” ungkap Hairul.

(kmn/BT)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *