Penemuan Sajam Di Bawah Kolong Warung Rokok Di Jalan Duren Tiga Barat VI

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAKARTA – Kronologis Kejadian Penemuan Sajam dan  tindak lanjut kejadian  yang diceritakan oleh Anggota FKDM Kota Jakarta Selatan Ranu Haryono yang meneruskan dari Ali Basori Ketua FKDM Duren Tiga kepada wartawan koranmetronews.id (27/9/2020).

Salah satu warga bernama Ibu Maryam Yang Berprofesi Sebagai Pedagang Rokok, pada Pukul 16.00 Wib Menemukan Sajam Dibawah Kolong Warung Rokok miliknya.  Penemuan Sajam tersebut  Kemudian Dilaporkan Ke Ketua RT Dan LMK Di Teruskan KeAli Basori FKDM Duren Tiga .(26-9-2020)

Bacaan Lainnya

Anggota FKDM Ali Basori yang juga  Ketua FKDM Duren Tiga Langsung Bertindak cepat Mengambil Dokumentasi  Barbuk Sajam tersebut.

Dan juga langsung melakukan mediasi dengan Ketua RT Dan LMK setempat mengamankan barbuk sampai ditemukan pemiliknya.

Pada Pukul 17:30 LMK RW 02 kembali menghubungi Ali Basori FKDM Duren Tiga diberitahukan oleh LMK bahwa pemilik sajam telah diketahui, dan akan mengambil sajam tersebut juga memberikan keterangan.

Dengan segera Kemudian Ali Basori FKDM Duren Tiga Menghubungi Pembina Mitra Jaya Bpk Nanang Wb dan juga turut hadir
LMK RW 02, Ketua RT 006/02

Ketiga remaja yang mengakui sajam adalah miliknya, tetapi dari pengakuan ketiga remaja tersebut sajam tersebut akan dijual. Bukan untuk Tawuran atau begal.

Ketiga Remaja Tersebut  Berinisial R (Pelajar aktif), R(Mahasiswa Aktif) Dan A (Pelajar Aktif)

Menurut keterangan dari R, sajam tersebut milik temannya yang tinggal di Jalan Siaga. Sajam tersebut disuruh temannya untuk dijual dan R menitipkan sajam tersebut kepada A.

Menurut pengakuan A sajam tersebut awalnya disimpan didapan rumahnya dibawah pohon kelor tapi A tidak tau siapa yang memindahkan sajam tersebut dibawah kolong warung rokok.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, ketiga remaja tersebut untuk awal penanganan atas dasar permintaan Ketua RT setempat  dan warga.  Agar ketiga remaja tersebut membuat surat pernyataan yang ditanda tangani diatas materai dan kejadian kasus ini akan diteruskan kepada pihak yang berwajib.

(KMN/Nova)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *