Upaya Penggagalan Pelaku Begal Oleh Achmad Dwi Nanto Anggota (FKDM) Srengseng Sawah, Duel dengan Pelaku Begal Bersejata Celurit

  • Whatsapp

koranmetronews.id – JAKARTA Kronologis yang diceritakan dari Anggota FKDM Kota Jakarta Selatan Ranu Haryono yang meneruskan dari Achmad Dwi Nanto FKDM Kelurahan  Srengseng Sawah kepada wartawan koranmetronews.id 26/9/2020.

LK tanggal 25/9/2020 Pukul 00.15 wib anggota FKDM Kel. Srengseng Sawah, melakukan patroli wilayah Rt.007 Rw.03 dengan berjalan kaki, kecurigaan timbul ada 1 kendaraan Roda 2, berboncengan berhenti tidak jauh dari Masjid Nurul Yaqin di lokasi yang agak gelap,.

Bacaan Lainnya

Pemantauan dari jarak LK 12 m ternyata disadari oleh pelaku, dalam hitungan detik, sekiranya pelaku akan melarikan diri ternyata menghampiri anggota dan mengeluarkan celurit sambil berkata “Jangan Melawan!!”

Sempat anggota menghindar berlari ternyata dikejar sambil beberapa kali mengayunkan clurit tersebut, akhirnya anggota melakukan perlawanan di 3 serangan terakhir, melukai punggung yang mengakibatkan 2 jahitan.

Bengkak di tangan menahan serangan dari depan yang mengakibatkan bengkak dan turunnya tangan untuk menahan gagang clurit tersebut, berbarengan dengan serangan terakhir mengenai tangan panjang LK 10 cm kedalaman LK 3 cm yang mengakibatkan 8 jahitan dalam dan 11 jahitan luar.

Setelah serangan terakhir pelaku melarikan diri ke arah Lenteng Agung. Dan Korban segera mengarah ke RS. Aulia untuk penanganan medis.

Sampai berita ini diturunkan Pelaku Pembegalan Masih dalam pengejaran.

(KMN/Nova)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *