Kajari Jakarta Barat Sambut Hangat Silaturahmi Pengurus DPC PERADI Jakbar, Berry Sidabutar S.H., M.H

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAKARTA – Dalam rangka menjalin talisilahturahmi pengurus DPC PERADI Jakarta Barat yang di komandoi oleh Berry Sidabutar, S.H., M.H (Ketua), Joseph Hutabarat, S.E., S.H., M.H (Sekretaris), Evan Gumandang (Wakil Ketua) dan Minta Itho. S (Ketua Bidang Perempuan) kunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Jl. Kembangan, Jakarta Barat. Kamis (17/9/20).

Kedatangan Kutua DPC PERADI jakarta barat bersama para pengurusnya mendapat sambutan hangat Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Dwi Agus Arfianto S.H., M.H di ruang kerjanya. “Tetap mentaati protokol kesehatan covid- 19 dengan mencuci tangan mengunakan hand sanitezer juga mengenakan masker.

Dwi Agus Alfianto S.H., M.H Selaku orang nomer satu di lingkungan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, memberikan apresiasi dan ungkapan terimakasih atas kedatangan pengurus DPC PERADI Jakarta Barat dalam rangka menjalin talisilahturahmi tersebut.

“Terimakasih untuk kedatangan teman-teman dari DPC PERADI Jakarta Barat. Kami harapkan kita bisa bersinergi,” kata Dwi Agus didampingi Edy Subhan, kasie pidum Kejari Jakarta Barat, dengan suasana yang akrab dan kekeluargaan.

Berry Sidabutar, S.H., M.H (Ketua), Joseph Hutabarat, S.E., S.H., M.H (Sekretaris), Evan Gumandang (Wakil Ketua) dan Minta Itho. S (Ketua Bidang Perempuan)

“Pada kesempatan yang baik itu juga tak lupa ucapan selamat di sampaikan oleh Ketua DPC PERADI Jakbar Berry Sidabutar, S.H., M.H kepada Dwi Agus Alfianto S.H., M.H yang baru dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Diakhir pertemuan, Berry Sidabutar memberikan cinderamata sebagai ungkapan rasa saling mendukung dan henghormati serta ungkapan terimakasih atas kesempatan waktu yang telah diluangkan oleh Kepala Kejasaan Negeri Jakarta Barat Dwi Agus Alfianto S.H., M.H. untuk kami Pengurus DPC PERADI Jakbar, ” pungkas Berry Sidabutar.

(KMN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *