Bupati Bintan Berharap PLN Dapat Lebih Maksimal 24 Jam di Pulau Mapur

  • Whatsapp

koranmetronews.id, BINTAN – Bupati Bintan Apri Sujadi, bersama rombongan dari pelabuhan barek motor menuju Pulau di perbatasan bintan yaitu Pulau Mapur, kecamatan bintan pesisir. Kunjungan tersebut tertuju kepada warga dan perangkat desa guna diskusi atas kebutuhan dasar listrik. Minggu (09/08).

Dalam sambutannya di hadapan warga dan tokoh masyarakat Apri Sujadi, mengatakan kita perlu syukuri saat ini listrik telah menyala meskipun hanya selama 14 Jam disini. “Tak lupa Apri pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya yang telah menjadi perhatian kita selama ini mengenai penerangan listrik, dan dirinya akan terus berupaya untuk menperbaiki kendala ataupun keluhan yang masih dirasakan oleh masyarakat, “Ucap Apri.

“17 Agustus kita merdeka, semoga warga merasa merdeka dengan kebutuhan dasar listrik ini” motivasi Apri agar semua semangat.

Kabag Pengelola Wilayah Perbatasan Hasan, mengungkapkan bahwa “Listrik telah menyala secara keseluruhan, terima kasih dan apresiasi kepada PT. PLN atas kepedulian dan kerjasamanya serta warga masyarakat Desa Mapur. “pungkasnya.

“Dan Inisiasi serta kepedulian Bapak Bupati dalam mengontrol kebutuhan dasar listrik diwilayah Perbatasan” ujar Hasan

Manajer PLN ULP Kijang Dian Indri Saputri, juga turut hadir dalam kunjungan dan pertemuan tersebut, sekaligus ikut mendengarkan pendapat warga.

“Supply dan kehandalan listrik tetap terjaga. Kita sudah menyambung dengan 150 pelanggan, supply ini dengan panjang jaringan 13 Km Circuit dan kapasitas mesin 100 Kw. “Ungkap Dian.

Dengan Potensi Pariwisata Desa Mapur ke depan, kita bisa menambah beban lagi dengan 300 Kwh, dan Inshaa Allah listrik di Mapur ke depan bisa maksimal selama 24 Jam.

Kini desa Mapur yang berada di ujung perbatasan laut cina selatan dengan penduduk sebanyak 276 kepala keluarga dapat merasakan penerangan aliran listrik selama 14 Jam menyala.

Semoga kedepannya Desa Mapur semakin maju dengan ditunjang dengan pasokan listrik yang maksimal dapat memenuhi kebutuhan daya tarik Pariwisata dan mencukupi keperluan masyarakat dengan menikmati listrik 24 Jam yang dinikmati sebanyak 300 pelanggan, “Pungkasnya.

(SURYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *