Gedung DPRD DKI Jakarta Di Lock Down Hingga 9 Agustus 2020. Pembahasan Perubahan APBD Tertunda

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAKARTA – Gedung DPRD DKI Jakarta, kembali di Lock Down hingga 9 Agustus 2020 mendatang. Seluruh anggota DPRD dan staf Sekretariat akan menjalani Rapid Tes dan Swap.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, mengatakan dirinya sudah menandatangani surat perpanjangan penutupannya. Hal tersebut dilakukan karena sejumlah Anggota Dewan dan Staf ditengarai Positif Covid 19.

Bacaan Lainnya

“Yah, kita Lock Down hingga 9 Agustus mendatang. Tapi kalau ditanggal 9 masih tidak menentu, bisa kita perpanjang lagi,” ujar politisi PDIP yang akrab disapa Om P kepada wartawan, Senin (3/8).

Menurut politisi yang terpilih dari dapil Jakarta Pusat itu, penutupan Gedung Dewan dirasakan sangat berat karena DPRD akan membahas APBD P 2020.

”Kita harus bekerja, apalagi menjelang APBD Perubahan. Secara Undang-Undang kan itu harus kita laksanakan.

Tapi karena situasi dan kondisi yang sekarang ada permasalahan, kota harus antispasi,” katanya.

Pras memaparkan, jika langkah yang diambil menutup beberapa bagian dan hanya satu pintu yang dibuka untuk pekerja Sekwan yang masih bekerja.

“Saya juga minta ke pak Sekwan setiap hari ini disemprot ruangan, karena ada beberapa teman-teman kita fraksi di DPRD terjangkit Covid-19.

Jadi semuanya harus menjaga, karena disiplin ini yang bisa menjadi kekuatan agar tidak terjangkit,” jelasnya.

Seperti diberitakan sejumlah media, salah satu anggota Fraksi PKS, Dani Anwar dikabarkan meninggal dunia dikarenakan positif covid 19.

(John) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *