Polres Pringsewu Berikan Penghargaan

  • Whatsapp

koranmetro.id, PRINGSEWU – Kapolres Pringsewu berikan penghargaan kepada personil yang berprestasi, Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Kesatuan terhadap kinerja optimal yang telah ditunjukkan oleh para Personil.

Pemberian pengharagaan dilakukan dalam upacara khusus yang digelar di lapangan Apel mapolres setempat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK dengan dihadiri oleh seluruh pejabat Utama serta para personil Polres Pringsewu Pada Senin (13/07/2020).

Bacaan Lainnya

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIk menyampaikan bahwa hari ini Polres Pringsewu telah menggelar upara khusus dalam rangka memberikan penghargaan terhadap personil yang berprestasi dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada warga masyarakat.

Adapun personil yang menerima penghargaan, yakni Bripka Budi Satria personil Polsek Pagelaran selaku petugas Bhabinkamtibmas Pekon Gemah Ripah dan Pekon Sidodadi  Kec. Pagelaran Kab. Pringsewu.

Personil tersebut kami berikan penghargaan karena inovasi kreatifnya yang patut kita ajungi jempol yaitu menciptakan program satu rumah satu kentongan.

Program tersebut kami nilai sangat bagus dalam rangka menciptakan situasi kemanan di lingkungan tugasnya.

Pemberian penghargaan ini merupakan salah satu bukti perhatian kesatuan dan juga sebagai bentuk dukungan dan apresiasi atas kinerja personil. 

 “Ini merupakan suatu wujud apresiasi terhadap dedikasi personil dalam mengemban tanggung jawab fungsi dan tugas, jangan hanya terfokus pada kegiatan rutin saja, terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tegas Kapolres Pringsewu.

“Ini juga menjadi pemicu bagi rekan – rekan yang lain untuk selalu memberikan yang terbaik bagi organisasi maupun masyarakat, bagi yang sudah mendapatkan penghargaan juga harus tetap rendah diri dan tetap jaga integritas dalam berdinas,” pungkasnya.

(Abdullah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *