Mengenal Lebih Dekat Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Kurniawan H Barmawi

  • Whatsapp

koranmetronews.id, LAHAT – Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Lahat, AKP Kurniawan H Barmawi S.I.K, adalah sosok pimpinan taat beragama, serta berwibawa dengan bawahannya, juga sopan dan tegas walaupun dirinya merupakan Kasat Reskrim yang baru menjabat belum genap satu bulan di Kabupaten Lahat dan berusia 32 tahun, bukan berarti AKP Kurniawan H Barmawi, S.I.K tidak bisa menjalankan tugasnya sebagai Kepala satuan Reserse dan Kriminal.

Walau baru menjabat Kasat Reskrim dikabupaten Lahat AKP Kurniawan H Barmawi, S.I.K sudah mulai diperhitungkan kinerjanya pada saat menjabat Kasat Reskrim di Oku Selatan.

Bacaan Lainnya

Ketika disambangi Awak Media di ruang kerjanya Sabtu 4 juli 2020 dengan santun AKP Kurniawan H Barmawi, S.I.K menyambut kedatangan Jurnalis Lahat. Menurutnya Menjalin silahturahmi antar sesama manusia itu sangat banyak manfaatnya, diantaranya memanjangkan umur, awet muda serta mempererat tali persahaban.

AKP Kurniawan H Barmawi, S.I.K yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim di Oku Selatan ini mengatakan kepada awak media bahwa, saat ini saya sebagai Kasat Reskrim Kabupaten Lahat Bumi Seganti Setungguan yang mempunyai visi misi kedepan yakni :

VISI :
MENANGANI TINDAK PIDANA SECARA PROFESIONAL, PROPORSIONAL DAN BERKEADILAN.

MISI:
MEMBERIKAN PELAYANAN INFORMASI KEPADA MASYARAKAT TENTANG PERKARA TINDAK PIDANA YANG DI TANGANI DAN SEJAUH MANA PENANGANANNYA.

(Er/Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *