Bantuan Sembako Tahap Tiga Segera Disalurkan di Kabupaten OKI

  • Whatsapp

koranmetronews.id, OKI – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Ogan Kemering Ilir (OKI ), melalui Dinas Sosial (Dinsos) segera akan bagikan bantuan berupa paket sembako tahap ketiga terutama bagi warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19, di 18 kecamatan yang ada di kabupaten OKI.   

Kepala Dinas Sosial, kabupaten OKI, H.Reswandi SP., MM, membenarkan hal tersebut, pihaknya memastikan bantuan berupa sembako segera akan di salurkan bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19, khususnya di 18 kecamatan yang ada di kabupaten OKI.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 73.099 KK warga penerima bantuan sesuai dengan jumlah yang telah terdata sebelumnya.”Jelas Reswandi kepada koranmetronews.id, Sabtu (27/06/2020) melalui sambungan telpon.

Lanjutnya lagi, selama ini tidak ada kendala dalam pendistribusian “Alhamdulillah data penerima saat ini, Insya Allah sudah akurat serta di pastikan penerima yang wajib menerima bantuan tersebut.”Tandasnya.

Kepala Dinsos juga menambahkan serta menghimbau kepada warga masyarakat khususnya kabupaten OKI  yang menerima bantuan berupa paket sembako agar bisa bersabar dan tertib dalam penerimaan bantuan sembako tersebut serta mematuhi peraturan yang di tetapkan pemerintah dan protokol kesehatan agar tetap selalu waspada dan selalu menjaga kesehatan, kebersihan, jaga jarak, menghindari kerumunan, selalu mencuci tangan menggunakan sabun serta mencuci di air bersih yang mengalir dan juga jangan lupa memakai masker kalau mau berpergian.

(Aliwardana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *