Pembagunan Dana Desa Pekon Giri Tunggal Merata

  • Whatsapp

koranmetronews.id, PRINGSEWU – Pekon Giri Tunggal, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu, mulai melaksanakan kegiatan pembangunan drainase yang direalisasikan dari Dana Desa (DD) tahun 2020, tepatnya di dusun 01, Rt.01 tampak rapih dan cepat.

Hal ini dikatakan Wan pekerja pelaksanaan kegiatan drainase, pekerjaan tersebut baru dimulai hari ini Sabtu (26/6/20), hampir selesai pada bagian dinding drainase didusun 01, Rt.01, ini dikerjakan oleh warga Giri Tunggal tidak ada orang luar.

“Semua pekerja, tidak ada yang dari luar Pekon, semua kami ini adalah masyarakat Pekon Giri Tunggal, ini baru dimulai hari ini namun sudah hampir selesai sebagian dinding drainasenya, besok semoga tidak ada hambatan bisa terselesaikan dinding drainase bagian kanan dan kirinya,” ungkap pekerja saat ditemui dilokasi kegiatan.

Masih dikatakan Wan salah satu pekerja, ini kegiatan dana desa, kalau berapa nilainya kami kurang tau, kami hanya melaksanakan kegiatan. Yang pasti, pembagunan dana desa di Pekon Giri Tunggal ini merata, mulai dari pembagunan Rabat Beton, Drainase dan Gorong-Gorong itu di setiap dusun ada.

“Pembagunan dana desa di Pekon kami itu merata, setiap dusun itu ada pembangunan dana desa, walaupung tidak secara serentak, semoga pemerintah dapat terus kucurkan dana desa agar rakyat tetap sejahtera,” pungkasnya.

(Abdullah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *