Tim Penilai Lomba Up2k PKK Tingkat Kabupaten Oku Timur

  • Whatsapp

koranmetronews.id, OKU TIMUR – Dalam acara kegiatan penilaian lomba ibu-ibu PKK yang ada di Desa Tegal Sari,Kecamatan Belitang Dua Kabupaten Ogan Kemering Ulu (Oku) Timur yang di tinjau (tilai) Tim Penilai Tim Up2k PKK dari Kabupaten, (16/6/20) sekira pukul 13.30 wib,ketua TP pengerak PKK Belitang Dua HJ. Sugiyanti (Ibu Camat).

Hadir dalam acara tersebut Camat Belitang Dua Kabupaten OKu Timur, H. Sukadi, SE beserta Camat, HJ. Sugiyanti, Kepolisian Polri,TNI Danramil (Babin, Babinsa) Belitang Dua, Kepala Desa Tegal Sari Sukino beserta Ibu Kades yang juga sebagai ketua tim pengerak TP PKK yang di Desa tersebut,beberapa kades yang ada di Belitang Dua dan ibu-ibu PKK yang di tinjau langsung oleh Tim Penilai Up2k PKK dari kabupaten.

Bacaan Lainnya

Sambil mengucapkan salam kepada seluruh yang hadir dalam acara tersebut Camat, H. Sukadi, SE yang di dampingi ibu camat, HJ. Sugiyanti, mengucapkan terima kasih atas sambutan pelayanan, jamuan dan penyediaan tempat kepada tim yang sempat hadir datang dari kabupaten menghadiri acara.

“Desa Tegal Sari yang di perkirakan pas tepat dan di tunjuk langsung untuk pengadaan penyediaan tempat dalam acara ini dan terlaksana dengan baik semoga sampai di penghujung acara tidak ada hambatan, halangan sedikitpun sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama acara berjalan lancar, semoga apa yang ibu-ibu PKK harapkan.

Cita-citakan bisa terwujud dan terlaksana dengan baik dan nantinya kan menjadi yang lebih terbaik teruslah berkarya untuk menuju keberhasilan kemajuan tentunya untuk kepentingan bersama, bersatu saling bantu membahu, bergotong royong tentunya untuk kepentingan kemajuan bersama serta Desanya.”Ujarnya.

Begitu juga dengan penyampaian kepala Desa Tegal Sari, Sukino warga masyarakatnya yang terdiri dari 489 KK dan kegiatan di Desa semuanya berjalan sebagai mana mestinya dengan baik,masyarakat yang rata-rata berpenghasilan dari petani baik persawahan, perkebunan, berternak, anggota ibu-ibu PKK  yang ada 75 orang yang dalam binaan ibu Dewi dari Suka Raja.

“Kami,saya di Lantik pada tanggal 25 Juli 2017 lalu, selama ini kegiatan di Desa berjalan dengan baik baik Bundes dan untuk perternakan warga berjalan dengan baik sebagai mana mestinya semoga kedepannya nanti warga masyarakat Desa Tegal Sari akan menjadi yang lebih baik dan menjadi yang terbaik maju terutama Desanya. “Jelasnya, dalam acara tersebut di selingi Tari Lenceng kuning.

(Aliwardana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *