Buku Regkening BLT Pekon Panggung Rejo Segera Dibagikan

  • Whatsapp

koranmetronews.id, PRINGSEWU – Realisasi Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2020 di Pekon Pangung Rejo induk, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung kini mulai direalisasikan, tersebut, untuk pembagian Buku Regkening BLT yang akan dilaksanakan 1 minggu yang akan datang kepada masyarakat setempat, di Gedung Pekon setempat, Senin (15/6/2020).

Secara langsung disampaikan Kepala Pekon Panggung Rejo Supartono, bahwa untuk Pembagian Buku Rekening BLT Pekon Panggung Rejo induk ini sudah direalisasikan, yang kini insya allah jika tidak ada hambatan, nanti akan dilaksanakan satu (1) minggu yang akan datang.

“Babtuan BLT sudah direalisasikan yang kini masih menunggu proses, yang nanti jika tidak ada hambatan seperti Buku Regkening untuk warga penerima BLT inzya allah akan di bagikan yang rencananya akan dilaksanakan diminggu yang akan datang yang akan dilaksanakan di Gedung kanto Pekon Panggung Rejo sendiri,” ungkap Supartono kepala Pekon kepada wartawan ini, saat ditemui diruangan kantornya.

Lebih lanjut Supartono menerangkan, pembagian Buku Regkening BLT ini akan di laksanakan, dan yang mendapatkan BLT tersebut akan di bagikan setiker penerima BLT anggaran Dana Desa.

“Pembagian buku Regkening BLT telah direlasikan dengan baik, dan telah ditentukan data-data yang telah mendapatkan bantu BLT DD termin Dua ini, “pungkas kepala Pekon.

(Kursali)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *