Melalui Bupati, Dinsos OKI Bagikan Sembako Tahap 2 Kepada Wartawan dan LSM Terdampak Covid -19

  • Whatsapp

koranmetronews.id, OKI – Bupati Ogan Kemering Ilir (OKI ) H. Iskandar SE, melalui Dinas Sosial (Dinsos) OKI ,H. Reswandi SP., MM, memberikan bantuan paket sembako kepada awak media (wartawan) baik cetak maupun Online dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang beraktivitas di wilayah kabupaten OKI yang terdampak Covid -19.   

Kepala Dinsos kabupaten OKI, H. Reswandi SP., MM, mengatakan bahwa tahap pertama pembagian sembako telah di serahkan pada bulan April sebelum lebaran sebanyak 175 orang penerima yaitu berupa Beras 10 kg, 1 kg Tepung Terigu, 1 kg Minyak Goreng, 1 Botol Kecap ABC, 2 Kaleng Sarden, 1 Dus Mie merk Gaga dan pada hari ini Senin (01/6).”Kita kembali memberikan bantuan paket sembako tahap Dua berupa, 15 kg Beras, 2 Kecap ABC, 1 kg Minyak Goreng, 2 kaleng Sarden, 1 kg Tepung Trigu.

Bacaan Lainnya

Paket Sembako Tahap Dua, 15 kg Beras, 2 Kecap ABC, 1 kg Minyak Goreng, 2 kaleng Sarden, 1 kg Tepung Trigu.

Bantuan berupa sembako diberikan kepada rekan-rekan kita yang terdampak pandemi covid -19 di kabupaten OKI. Semoga kebutuhan bahan pokok tersebut bermanfaat,”Ungkap, H. Reswandi Kepada awak media melalui via telpon (01/6). 

Sementara itu rekan-rekan dari awak media (wartawan) dan LSM, mengucapkan sangat berterimakasih sekali atas bantuan paket sembako tersebut. Dari pihak pemerintah yang ada di kabupaten OKI dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang menerima dan yang mendapatkannya.

(Aliwardana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *