Lakalantas di Jalan Umar Wira Hadi Kusumah Wado Sumedang

  • Whatsapp

SUMEDANG, KMN – Telah terjadi lakalantas di jalan Umar Wira Hadi Kusumah jalan raya Sumedang Wado, rabu (20/5) sekitar jam 01:00 WIB di Dusun Canukur, Desa Sukaluyu Kecamatan Ganeas Kabupaten Sumedang .

Korban pengemudi carry pick up No Pol E 8219 YJ, Muhammad Riski Pratama (21) alamat Dusun Nganceng Rt. 01 Rw. 04 Desa Cipeundeuy Kecamatan Jatinunggal Kabupaten Sumedang dan Penumpang atas nama RI (18) jenis kelamin laki-laki.

Bacaan Lainnya

Mobil suzuki carry pick up No Pol E 8219 YJ bermuatan sayuran dan 2 (dua) orang penumpang yang di kemudikan oleh Muhammad Rizky Pratama, melaju dari arah Sumedang menuju arah Wado. Ketika melewati arah tersebut secara tiba-tiba ban belakang sebelah kiri pecah dan mobil secara langsung oleng kesebelah kiri sehingga mobil tidak terkendalikan supir dan seketika langsung terhempas terperosok masuk ke jurang sedalam 15 meter dari badan jalan.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka ringan dan hanya mengalami kerusakan pada kendaraan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, para korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

Dalam penanganan Laka Lantas tersebut dilokasi kejadian langsung di pimpin oleh Kapolsek Ganeas IPTU Ahmad Sahidin S. H. untuk memberikan pertolongan dan dibantu oleh jajaran anggota Polsek Ganeas Bhabin Kamtibmas AIPTU Somali dan juga oleh IK Bripka Roni Akbar Tulus S. Kom.

Seluruh personil yang berada dilokasi dengan sigap membantu dan mengamankan TKP mendata kendaraan korban, dan langsung menghubungi mobil derek untuk mengevakuasi kendaraan.

(ADS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *