Tim Gaktibplin Propam Mabes Polri Kunjungan ke Polres Pringsewu

  • Whatsapp

PRINGSEWU, KMN – Kapolres pringsewu, AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK., menerima kunjungan tim Gaktibplin dari Divisi Propam mabes Polri yang dipimpin oleh Kasubbag Hartibplin Div Propam Polri AKBP Edhy Susanto, S.H., Selasa (19/05/2020).


Kedatangan tim Gaktibplin yang berjumlah 7 personil ke Polres pringsewu diterima langsung oleh Kapolres pringsewu, AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK, beserta waka Polres Kompol Misbahudin, para PJU serta personil Polres Pringsewu.

Bacaan Lainnya

Ketua Tim Gaktibplin Div propam Polri AKBP Edhy Susanto S.H, di sela-sela kunjungan menjelaskan bahwa kedatangannya tersebut dalam rangka melakukan pengawasan/pengecekan terhadap ploting anggota Polri yang melaksanakan Ops Ketupat Krakatau 2020, melakukan pengawasan pendistribusian sembako dalam penanganan Covid-19 dan melakukan pengawasan jika ada penyimpangan atau penyalahgunaan wewenang yang dilakukan oleh anggota Polri di jalan raya.

Lanjut AKBP Edhy Susanto S.H, ”Tadi kami sudah melakukan pemeriksaan kesiapan data maupun personil baik di posko operasi dan di pos-pos pengamanan, alhamdulillah secara umum semua berjalan baik, dan tidak ada teguran atau pelanggaran yang dilakukan oleh personil Polres Pringsewu.

Kami harap kita semua dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya demi memberikan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan lebaran di masa pandemi Covid-19 ini,”katanya.

Kepala kepolisian Resor Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Sik, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Div propam Mabes Polri kewilayahnya tersebut, semoga dengan adanya kunjungan tersebut menjadi acuan bagi personil Polres pringsewu untuk dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat,” pungkasnya.

(Abdul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *