Camat Mesuji Makmur Lantik PJS Kades dan Ketua TP PKK di Dua Desa

  • Whatsapp

OKI, KMN – Camat Mesuji Makmur Lantik PJS Kades Di Dua Desa Serta Pelantikkan Ketua TP PKK Oleh Ibu Camat, Kamis (14/5), atas nama Bupati kabupaten Ogan Kemering Ilir (OKI) H. Iskandar S.E.Camat, kecamatan Mesuji Makmur kabupaten OKI ,H.Suwanta S,iP.,MM, melantik PJS kades dua Desa yakni, Edy Heriansyah (kades PJS) sebagai kepala Desa Sido Makmur, kecamatan Mesuji Makmur kabupaten OKI dan Ibu Aminah (kades PJS) sebagai kepala Desa Cahya Makmur, kecamatan Mesuji Makmur Kabupaten OKI .

Acara dilaksanakan di ruang Aula kantor Camat, kecamatan Mesuji Makmur kabupaten Ogan Kemering Ilir (OKI), usai acara Pelantikkan kades langsung di lanjutkan Pelantikan ketua TP PKK dua Desa tersebut oleh ketua TP PKK, kecamatan Mesuji Makmur kabupaten Ogan Kemering Ilir (OKI ) Ny. Rini Aryanti Suwanta SE.

Acara di hadiri Kapolsek Mesuji Makmur kabupaten OKI, MM.Tamban, Sekcam Johan F Fadillah (beserta jajarannya), kepala Desa beserta perangkat Desanya,Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda dan masyarakat khususnya kecamatan Mesuji Makmur kabupaten OKI, turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutan, Camat, kecamatan Mesuji Makmur kabupaten OKI, H. Suwanta S,iP.MM. Pada kesempatan pagi menjelang siang hari ini kita semua dapat berkumpul bertemu dan bertatap muka di ruang kantor Aula kecamatan dalam keadaan sehat walafiat dalam lindungan yang maha kuasa Allah SWT.

Dalam kesempatan ini Pelantikkan kepala Desa (kade PJS) di dua Desa yakni, Desa Sido Makmur kades yang akan di Lantik bapak Edy Heriansyah dan Desa Cahya Makmur (kades PJS) yang akan di lantik oleh Aminah, selesai acara Pelantikkan PJS kades langsung di lanjutkan acara Pelantikkan ketua TP PKK kedua Desa Sido Makmur dan Desa Cahya Makmur oleh ketua TP PKK kecamatan Ny. Rini Aryanti Suwanta S.E. “Jelasnya.

Lanjutnya, semoga kepala Desa (kades PJS) yang baru di Lantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik-baiknya, itulah yang sangat masyarakat,kita semua harapkan dalam memberikan pelayanan, melayani, menggantimu warga masyarakat dengan baik semaksimal mungkin dan selalu mengedepankan musyawarah, transparan dengan perangkat Desa (bawahan), baik terhadap tokoh masyarakat, warga masyarakat di Desa yang di pimpinnya untuk kemajuan Desa kedepan.”ujar Camat.

(Aliwardana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *