Peduli Tenaga Medis Covid-19, Polres Pringsewu dan Bhayangkari Berbagi Bingkisan

  • Whatsapp

PRINGSEWU, KMN – Dalam rangka wujud kepedulian terhadap tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan korban covid-19, Polres Pringsewu bersama dengan Bhayangkari cabang Pringsewu memberikan bantuan APD dan bingkisan bagi tenaga medis di puskesmas Pagelaran, Rabu (13/5).

Mewakili Kapolres Pringsewu dan ketua Bhayangkari cabang Pringsewu APD dan bingkisan diserahkan oleh kasat binmas Iptu, M. Yusuf beserta sejumlah polwan dan Polki dan diterima langsung oleh kepala Puskesmas Pagelaran Subani, S.Kep. M.Kes.

Bacaan Lainnya

Kasat binmas Iptu, M Yusuf mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK menyatakan bahwa dalam rangka memberikan dukungan dan wujud kepedulian terhadap tenaga medis yang berjuang digarda terdepan penanganan korban Covid-19 Kapolres Polres Pringsewu dan ketua cabang Bhayangkari Pringsewu memberikan bantuan berupa Masker dan bingkisan.

Lanjut Kasat Binmas “Kegiatan ini merupakan upaya Polres Pringsewu dan bhayangkari cabang pringsewu dalam memberikan suntikan semangat kepada para medis yang saat ini sedang bertugas.” Katanya.

“Semoga sedikit bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi penambah semangat para tim medis untuk berjuang menyembuhkan pasien terpapar corona maupun penyakit lainya,” kata m yusuf.

Dilokasi yang sama Kepala Puskemas Pagelaran Subani, S.kep. M. Kes menyatakan “Alhamdulillah kami sangat bersyukur sekali dengan bantuan APD  dan bingkisan dari Polres Pringsewu dan bhayangkari cabang Pringsewu. Dengan ini kami akan lebih semangat lagi dalam melakukan pelayanan terhadap warga masyarakat baik yang terkait virus Corona maupun penyakit lainya,” tutupnya.

(Abdul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *