Masyarakat Pekon Siliwagi Gembira, Dapat Hibah 1 Unit Mobil Ambulance dari Gubernur Lampung

  • Whatsapp

PRINGSEWU, KMN – Rasa gembira dan haru atas diterimanya Mobil ambulance oleh pekon Siliwagi, kecamatan Sukoharjo, kabupaten Pringsewu, provinsi Lampung, rasa syukur dan bahagia atas diberikannya 1 unit mobil ambulance yang selama ini di idam-idamkan dan diperjuangkan oleh masyarakat.

Hal tersebut terlihat saat diwanancarainya kepala pekon saat penyerahan Mobil Ambulan pekon oleh gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi di Bandar Lampung, Kamis (14/5).

Bacaan Lainnya

Seperti yang disampaikan oleh Maryono kepala pekon Siliwagi ia menyampaikan sangat senang hati, bantuan Ambulance ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat.

Ditambahkan Maryono, ucapan terima kepada Pemprov atas bantuan ambulance yang sangat menyentuh terhadap kebutuhan pokok masyarakat.

“Terimakasih, karena selama ini belum pernah menerima bantuan seperti ini, sekabupaten Pringsewu hanya pekon Siliwagi yang mendapatkan, inilah yang di butuhkan oleh masyarakat pekon Siliwagi sangat jauh dari pusat pelayanan kesehatan, ini sangat membantu masyarakat.

Ini adalah salah satu kepedulian Gubernur Lampung untuk membantu masyarakat pekon Siliwangi dan ada 30 desa se provinsi Lampung yang menerima hibah kendaraan ambulance dari 13 kabupaten,” tutup Maryono.

(Abdullah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *