Pelaksanaan PSBB Kecamatan Cibugel Lakukan Check Point Perbatasan Kabupaten Sumedang

  • Whatsapp

SUMEDANG, KMN – Dalam rangka penerapan PSBB di wilayah kabupaten sumedang jawa barat, kecamatan Cibugel mengelar Check Point terhadap sejumlah kendaraan, baik roda 4 maupun roda 2, senin (11/5) juga bagi para pengendara ataupun penumpang nya dilakukan cek suhu tubuh dan di wajibkan mengunakan masker serta mencuci tangan.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek, Camat Cibugel, Danramil, Dishub dan Satpol Pp Kecamatan Cibugel.

Bacaan Lainnya

Cara seperti ini diterapkan untuk memutus mata rantai wabah Virus Covid-19 yang disebut wabah Virus Corona, dimana melihat penyebaran Virus ini serta demi memutus mata rantai penyebaranya perlu langkah yang tepat dalam penannganan, agar dapat diselesaikan di setiap wilayah yang terdampak wabah Virus Covid-19.

Demikian yang dilakukan di Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang dalam pencegahan dan penanggulangan wabah Virus Covid-19 ini, dengan melakukan penyemprotan disetiap wilayah Rt dan Rw dengan bergiliran melalui mekanisme dengan jadwal yang sudah ditentukan demi mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Sampai saat ini belum ada warga yang berada di Kecamatan Cibugel yang terindikasi terpapar Virus Covid-19 Camat Cibugel mengatakan semoga di Kecamatan Cibugel tidak ada yang terpapar Virus ini,” ucap Camat Cibugel.

(ADS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *