Puluhan Pejabat Kabupaten OKI Sumpah Jabatan

  • Whatsapp

OKI, KMN – Puluhan pejabat dilingkungan Pemkab kabupaten Ogan Kemering Ilir OKI dilantik Bupati H. Iskadar S.E mengintruksikan kepada seluruh jajarannya untuk tetap meningkatkan kinerja.

Tidak boleh terhenti di tengah pandemi Covid -19, Hal ini di sampaikannya saat melantik puluhan pejabat tinggi Pratama administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten OKI bertepat di halaman kantor Bupati OKI, Rabu (6/5).

Di tengah kebijakan Work From home (WFH) serta jaga jarak fisik untuk memerangi penyebaran virus Corona atau Covid -19, abdi negara jangan menurun kinerja melayani warga masyarakat.

Di situasi seperti ini masyarakat sangat membutuhkan kehadiran pemerintah serta pelayanan dampak pandemi Covid -19 ini tentu sangat terasa di semua sektor. Kita tidak boleh menyerah jaga marwah jabatan publik dengan memberikan pelayanan maksimal kemasyarakat.”Ujar Bupati.

Lanjutnya mutasi dan rotasi kali ini sudah melalui proses panjang baik administrasi dan ketentuan aturan perundangan undangan. Jabatan itu saudara-saudara yang memilih saudara sendiri yang menentukan jalannya promosi mutasi maupun promosi adalah hasil kinerja saudara sekalian.”Tandasnya. 

Puluhan pejabat yang di ambil sumpah, 9 orang pejabat tinggi Pratama, 10 orang pejabat administrator, 11 orang pejabat pengawas. Kepala Badan Kepegawaian pendidikan dan pelatihan (BKPP) kabupaten OKI, Endro Suarno merinci puluhan pejabat tinggi Pratama yang di lantik diantaranya, H. Reswandi S.E., M.M, yang merupakan sekretaris Dinas Sosial kabupaten OKI di kukuhkan sebagai kepala Dinas Sosial (Dinsos) kabupaten OKI, Ubaidilah SKM, MKM, yang sebelumnya menjabat sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana kabupaten OKI di kukuhkan sebagai PJ Dinas Pengadaan Penduduk dan Keluarga Berencana kabupaten OKI, Drs Abdulrahman di kukuhkan sebagai kepala satuan polisi pamong praja dan Damkar kabupaten OKI dari jabatan sebelumnya kepala Bidang Kamtibmas, Drs M Iqbal M.Pd, dilantik sebagai kepala Dinas kearsipan dan perpustakaan kabupaten OKI yang sebelumnya menjabat sekretaris Badan Peneliti dan Pengembangan Daerah OKI, Muhammad Refly MS, S.SOS menjabat sebagai kepala Dinas Pemuda dan olah Raga kabupaten OKI ,Iwan Setiawan S.SOS menjabat sebagai PJ kepala Dinas kesehatan kabupaten OKI, Ir Sahrul M.Si, di kukuhkan sebagai PJ kepala Dinas ketahanan pangan tanaman pangan dan Holtikultura kabupaten OKI, Dedy Kurniawan S.STP, menjabat sebagai PJ kepala Dinas pertanahan kabupaten OKI yang sebelumnya menjabat sekretaris Dinas pertanahan, HJ Arianti S,STP., MM yang sebelumnya menjabat camat Jejawi OKI dilantik menjabat sebagai PJ kepala Dinas kebudayaan dan pariwisata kabupaten OKI.

Dan sementara jajaran camat dan pejabat administrator yang di ambil sumpah antaranya, Drs Firdaus yang merupakan seketaris camat Sungai Menang di kukuhkan sebagai camat Sungai Menang kabupaten OKI, Herkoles S,Ip yang sebelumnya menjabat camat Pedamaran di rotasi sebagai (menjabat) camat Sungai Cengal kabupaten OKI, Jemmy S,Pd., M,Si, yang sebelumnya menjabat sekretaris camat Tulung Selapan dilantik sebagai camat Tulung Selapan kabupaten OKI, Telly Thaurissia S,STP., M.M, yang sebelumnya menjabat kepala badan Aset dan Inventaris (BPKAD) OKI dilantik sebagai camat Pedamaran kabupaten OKI, Susanto S.Pd, yang sebelumnya menjabat sebagai pelaksanaan pada Dinas pendidikan OKI menjabat sebagai camat Jejawi kabupaten OKI, Dr T Mirda Zulaekha M.Keb, menjabat sebagai Direktur RSUD Kayu Agung kabupaten Ogan Kemering Ilir (OKI ).

(Aliwardana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *