Antisipasi Penyebaran Covid -19 dan Balapan Liar, Jajaran Polsek Malambong Bersama 3 Pilar Gelar OPS Ketupat Lodaya 2020

  • Whatsapp

GARUT, KMN – Upaya mencegah prenyebaran Virus Corona jajaran Polsek Malambonh bersama unsur 3 pilar Danramil, Dishub dan Satpol Pp Kecamatan Malangbong, Jumat (8/5).

Lokasi pos pam Malangbong jalur Jalan Raya desa Mekar Asih PT Cabs Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Malangbong, yang juga turut serta Danramil, Camat, Kepala Upt Dishub dan Forkopincam.

Bacaan Lainnya

Patroli menyasar ke sejumlah tempat keramaian. Semua warga yang kedapatan nongkrong dan melakukan balapan liar segera dihentikan dan di suruh kembali ke rumah masing-masing.

Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19 setiap warga dan pengendar roda 4 ataupun roda 2, baik supir maupun penumpang yang tidak menggunakan masker yang melintasi jalan raya Malangbong harus putar arah atau balik lagi kerumahnya masing-masing dan dihimbau untuk menggunakan masker apabila keluar rumah ataupun berpergian.

Selain itu kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Polsek Malangbong mencegah adanya balapan liar menindak lanjuti laporan masyarakat bahwa kerap kali di seputar PT Cabs sering dijadikan area balapan liar oleh muda-mudi menjelang sore hari ngabuburit.

Himbauan juga disampaikan dari unsur Forkopincam kecamatan Malangbong untuk melakukan social distancing/physical distancing kepada warga masyarakat yang melakukan ngabuburit, sebagai upaya mencegah penyebaran mata rantai (Virus Covid-19).

(ADS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *