Tak Dapat Bantuan Pemerintah Pusat, Kades Nanjungjaya Bagikan Beras dan Masker ke Warga Terdampak Covid- 19

  • Whatsapp

GARUT, KMN – Kepala Desa Nanjungjaya Kecamatan Kersamanah Kabupaten Garut bagikan bantuan berupa beras dan satu masker kepada warga masyarakat yang tidak dapat bantuan dari pemerintah Provinsi maupun pusat, (1/5). Beras tersebut dibagikan kewarga masyarakat yang belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah.

Kepala Desa Nanjungjaya melalui Kader dan Rt telah membagikan beras dan satu masker kepada masyarakat yang belum pernah mendapat bantuan dari Pemerintah. Masyarakat yang belum pernah mendapat bantuan dari Pemerintah akhirnya dapat bantuan dari Aparatur desa Nanjungjaya.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya pembagian beras dan satu masker ini untuk membantu warga masyarakat yang di daerahnya dilaksanakan PSBB dan supaya masyarakat mentaati himbauan dari Pemerintah agar tetap berada dirumah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 yang disebut wabah Virus Corona.

Para Kader dan Rt mengatakan bahwa pembagian beras dan satu masker tersebut kadeudeuh bentuk kepeduliannya secara pribadi dari Kepala Desa Nanjungjaya saat dikonfirmasi koranmetronews.id, Kepala Desa membagikan beras dan satu masker tersebut bersumber dari ADD dana gotong royong.

Para pemenerima bantuan tersebut per Kartu Keluarga menerima 4 kg beras dan satu masker, menurut Kepala Desa bantuan tersebut diterima oleh 1800 Kartu Keluarga. Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan, karena masyarakat tidak dapat bekerja keluar rumah, semoga wabah Virus Corona ini Cepat berakhir.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *