Lurah Margajaya Fokus dan Perhatikan Warganya Dalam Penanganan Covid 19

  • Whatsapp

BOGOR, KMN – Penanggulangan wabah Covid 19 terus dilakukan baik pencegahan dan pendataan masyarakat yang terindikasi virus tersebut dimana kita semua adalah dalam posisi ODP, tinggal bagaimana kita menjaga dan pola hidup sehat kita dalam mengantisipasi penyebaran virus tersebut.

Kelurahan Margajaya kecamatan Bogor Barat kota Bogor terus melakukan perhatian bagi warganya dalam penanganan dan pencegahan penyebaran virus Covid 19, baik melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan wilayah serta pemberian masker bagi warganya .

Bacaan Lainnya

Yudi M. Somiki S.E, selaku lurah menjelaskan bahwa kami tetap melakukan sosialisasi serta pemantauan sesuai anjuran pemerintah dalam kondisi pandemi Covid 19, melalui satgas Covid19 yang ada dikelurahan kami sehingga kami dapat menerima informasi serta siap dalam penanganannya karena saling berkoordinasi baik RW maupun RT, ” ungkap Lurah.

Pemerintah sudah melakukan rencana penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berdampak virus corona, dalam hal ini kelurahan sebagai kepanjang tanganan bantuan tersebut berusaha memberikan informasi sesuai kebijakan serta mekanisme yang sudah ditentukan oleh Pusat, Provinsi maupun Walikota.

Sehingga informasi yang diterima oleh masyarakat atau warganya tidak membuat resah maupun salah menanggapi terkait bantuan jelas Yudi, dimana teknis dan mekanisme penyaluran sudah ditentukan baik melalui kantor pos maupun jasa pengiriman ojek online beliau menambahkan.

Ada sebanyak 7 RW dan 28 RT yang ada diwilayah kelurahan Margajaya yang terus menjadi fokus pemantauan dalam penanganan covid 19 saat ini dan terus berkoordinasi baik RW maupun RT dalam pemantaun warganya serta wilayah,
juga nantinya dalam penyaluran bantuan bagi warganya nantinya, dan diharapkan semuanya bisa cepat kita lalui dan paling utama tidak membuat keresahan ditengah masyarakat serta saat Ini kami terus melakukan penyem protan dengan sisten fogging secara bergiliran kata lurah, mengakhiri.

(LIM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *