Lepas Giat OPS Satlantas Polres Pringsewu Bagikan 300 Paket Sembako

  • Whatsapp

PRINGSEWU, KMN – Diakhir waktu Ops keselamatan krakatau 2020 satuan lalu lintas Polres pringsewu melaksanakan bakti sosial membagikan paket sembako kepada warga masyarakat terdampak covid-19.

Tak tanggung-tanggung satuan lalu lintas Polres pringsewu menyiapkan 300 paket sembako yang dibagikan kepada warga masyarakat  yang secara ekonomi terdampak akibat merebaknya wabah virus corona saat ini.

Bacaan Lainnya

Mewakili kapolres Pringsewu, AKBP. Hamid Andri Soemantri, SIK., kasat lantas, Iptu. Martoyo, S.Ip., menyatakan bahwa sejak tanggal 4 April 2020 satuan lalu lintas Polres pringsewu telah melaksanakan Ops keselamatan Krakatau 2020 dan akan berakhir tepat pada hari Minggu tanggal 19 April 2020 pukul 24.00 Wib.

“Paket sembako yang kami bagikan sebayak 300 paket yang berisi beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, 1 kg gula pasir dan mie instan. dan hari ini kesemua paket telah kami bagikan kepada warga masyarakat di tiga lokasi yaitu seputaran kecamatan Pringsewu dan kecamatan Ambarawa,” katanya.

Lanjutnya, Prioritas yang kami berikan adalah warga masyarakat yang secara ekonomi terdampak akibat wabah virus corona, diantaranya warga masyarakat berpenghasilan harian seperti buruh harian, pengemudi ojek, tukang becak, buruh cuci dan buruh bangunan.

“Untuk menghindari kerumunan dan penerapan physical distancing maka paket sembako kami hantarkan langsung kepada warga masyarakat penerima. semoga apa yang telah kami lakukan ini dapat mengurangi sedikit beban dari saudara saudara kita yang sedang mengalami kesusahan akibat merebaknya virus corona saat ini,” pungkasnya.

(Ahmad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *