Polres Pringsewu Bagikan 250 Nasi Kotak

  • Whatsapp

PRINGSEWU, KMN
Dapur umum Polres Pringsewu kembali bagikan 250 nasi kotak terhadap warga masyarakat terdampak covid-19 diwilayah kecamatan Pringsewu dan kecamatan Banyumas, Jumat (17/4).

Kali ini sebanyak 250 nasi kotak dibagi secara langsung ke dua titik lokasi dimana dilokasi tersebut banyak terdapat warga masyarakat yang secara ekonomi terdampak akibat wabah covid-19. Diantaranya pasar pringsewu dimana terdapat banyak pengemudi becak, ojek pangkalan, ojek online serta buruh angkut atau pekerja serabutan.

Bacaan Lainnya

Kapolres pringsewu, AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK., saat ditemui di lokasi dapur umum Polres Pringsewu menyatakan bahwa untuk hari ke empat ini dapur umum melaksanakan kegiatan menyiapkan 250 nasi kotak yang akan dibagikan kembali kepada warga masyarakat yang secara ekonomi terdampak akibat wabah covid-19.

Lanjutnya Kapolres “Untuk hari ini menu makanan yang kita siapkan adalah nasi putih dengan lauk sambal telor dan tempe dengan dilengkapi sayur tumis dan kerupuk”

“Untuk teknis penyaluran nantnya personil akan membagikan secara langsung ke 2 lokasi terpisah yang telah ditentukan yaitu yang pertama di pasar induk Pringsewu dan kedua di wilayah kecamatan Banyumas” sambungnya

Untuk di pasar induk pringsewu kita ketahui bahwa disana banyak terdapat saudara-saudara kita yang berprofesi seperti buruh angkut, tukang becak, ojek pangkalan maupun ojel online yang tentunya mereka itu sangat terdampak akibat adanya wabah covid-19 ini. Pungkasnya.

“Semoga pembagian nasi kotak ini, dapat membantu dan meringankan beban saudara saudara kita dan Insya Allah, bantuan seperti ini akan terus kami gulirkan,” ujar Hamid Andri Soemantri.

Dilokasi terpisah Ipin (53) warga Pringsewu yang berprofesi sebagai pengemudi ojek pangkalan di pringsewu saat dilakukan bincang-bincang mengaku, walaupun hanya nasi kotak. Namun, ini sangat membantu.

“Kami mengucapkan terimakasih pada Polres pringsewu atas bantuan nasinya. semoga besok-besok bantuan seperti ini, bisa disalurkan oleh pihak lain,” harap Ipin.

(Ahmad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *