Hendra Gunawan Beri Bantuan Sembako Kepada Wartawan

  • Whatsapp

MUSIRAWAS, KMN – Sebanyak 185 wartawan yang bertugas di Kabupaten Musi Rawas menerima bantuan paket sembako dari Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. Bantuan sembako terhadap wartawan terdampak covid -19 ini diserahkan langsung oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan di Posko Musi Rawas Tanggap Darurat Covid-19, Selasa (14/04).

“Wartawan merupakan lini penting dalam publikasi informasi terkini perihal perkembangan kondisi penanganan dan pencegahan Corona di Bumi Lan Serasan Sekentenan. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban saat kondisi darurat kesehatan seperti saat ini,” kata Hendra Gunawan saat menyerahkan bantuan.

Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Musi Rawas, khususnya kepada Bupati Hendra Gunawan atas bantuan ini. Ini merupakan kepedulian bupati terhadap wartawan di tengah kondisi pandemi virus corona.

Selain menyerahkan secara simbolis sembako kepada wartawan terdampak covid – 19, bupati juga menerima bantuan dari Paguyuban ANXI & PT. SMS Palembang untuk Tenaga Medis kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, serta Pelepasan Tim Satgas Gugus Tugas Covid-19 untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kecamatan Tuah Negeri, Muara Kelingi dan Muara Lakitan.

(Ferdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *