PLTU Sumsel 8 Salurkan CSR ke SMPN 3 Tanjung Agung

  • Whatsapp

TANJUNG AGUNG, KMN – Setiap anak berhak atas pendidikan yang layak untuk mengembangkan keterampilan guna membantu mereka dalam membangun masa depan yang cemerlang.

PLTU SUMSEL 8 melalui CSR nya memberikan bantuan perlengkapan olahraga kepada SMPN 3 Tanjung Agung, (25/2) lalu.

Staff CSR PLTU Sumsel 8 Arvin Gustriansyah mengatakan, kami telah memberikan bantuan berupa perlengkapan olahraga untuk SMPN 3 Tanjung Agung Desa Tanjung Lalang Kec. Tanjung Agung

“Sebagai komitmen perusahaan di bidang olahraga dalam rangka meningkatkan kualitas kesehatan siswa di lingkungan PLTU Sumel-8”, ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Staff CSR PLTU Sumsel 8 Arvin Gustriansyah menyampaikan, bahwa sekalipun sebenarnya kami belum mempunyai return (penghasilan) yang secara regulasi sesungguhnya belum ada kewajiban untuk melakukan CSR, tetapi kami akan terus berupaya memberikan sumbangsih dan perstisipasi aktif kepada warga khususnya yang berada di ring-1 perusahaan.

Semoga Itikad baik kami dapat bermanfaat bagi warga sekitar khususnya generasi muda di sekitar project, besar harapan,”Dengan adanya serah terima perlengkapan olahraga ini untuk menambah minat siswa-siswi SMPN 3 Tanjung Agung dalam bidang olah raga dan makin sehat karena ber olahraga”, harapnya.

Kami mohon dukungan dari seluruh warga ring-1 khususnya, untuk terus mendukung kelancaran pada pembangunan PLTU Sumsel-8.

Project PLTU Sumsel-8, saat ini memasuki tahap pembangunan (konstruksi), HBAP adalah konsorsium antara PT. Bukit Asam dengan China Huadian Co.Ltd yang sedang membangun PLTU mulut tambang terbesar di Indonesia yaitu 2×600 MW yang mana proyek ini adalah satu program pemerintah dalam meningkatkan elektrifikasi di Indonesia.

PLTU Sumsel-8 akan menjadi back bone keandalan pasokan listrik di sumatera kedepannya, sehingga nantinya tidak ada lagi krisis listrik di sumatera, jika listrik sudah mengalir dengan baik maka fasilitas-fasilitas pendukung untuk kemajuan anak negeri bisa dibangun segera, sehingga generasi bangsa dari daerah pun akan mendapatkan kesempatan yang sama dengan anak-anak dari perkotaan.

Dan juga kami harap ini akan dapat menjadi motor tumbuhnya perekonomian di daerah sekitar, kabupaten muara enim dan Sumatera secara umum.”pungkas Arvin Gustriansyah.

Diungkapkan juga oleh Muhaimin S.Pd selaku kepala sekolah SMP N 3 Tanjung Agung saat di wawancarai diruang kerjanya, (14/4). Berterimakasih kepada pihak perusahan PLTU SUMSEL 8 melalui CSR nya telah turut mendukung kemajuan pendidikan di sekolah SMPN 3 Tanjung Agung ini dalam bidang olahraga.

“Dengan adanya perlengkapan olahraga ini membuat seluruh siswa semakin giat berolahraga dan akan selalu mendukung kegiatan PLTU Sumsel 8 untuk menciptakan bibit-bibit olahragawan.”ungkapnya.

(KLT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *