Keceriaan Terpancar Diraut Wajah Siswa SDN 7 Lawang Kidul Raih Perstasi di HUT PTBA Ke 39

  • Whatsapp

TANJUNG ENIM, KMN – Menyambut Hut PTBA Tbk ke 39, SDN 7 Lawang Kidul dibawah pimpinan Kepsek Sri Novianty ring satu perusahan PTBA turut berpartisipasi dalam berbagai rangkaian kegiatan perlomban dibidang Kesenian, olahraga dan Rangking 1 untuk memeriahkan Hut ke 39 PTBA Tbk.

Dalam kesempatan tersebut Sri Novianty Saat di wawancarai diruang kerjanya, (14/4) mengatakan, kami menggucap syukur kepada Allah SWT dan berterimakasih juga kepada PTBA yang telah menyelengarakan kegiatan dalam rangka HUT nya yang 39 dengan menyertakan siswa-siswi SDN 7 Lawang Kidul dalam berbagai macam perlombaan guna mendongkrak potensi yang dimiliki para siswa-siswi kami,” ucapnya.

Masih dikatakan Sri Novianti dengan nada bahagia bahwa anak didiknya mendapatkan banyak piala dalan perlombaan tersebut diantaranya, “Juara I sepak bola yang diikuti dari anak kelas 4, 5 dan 6, juara I Taekwondo kyorugi under 25kg Putri, diraih oleh Desfita Putri Natasya kelas VI, Juara I Fashion Show Abiyyu Daffa Atalah kelas II, Juara II kejuaraan Taekwondo Kyourugi under 25kg Putra, Mhedis Dany Pramana Kelas II, Juara III Lomba Menggambar Vivian Hana kelas III, Juara Favorit Tari Nusantara anak kelas V dan VI, Juara harapan I Lomba Rengking 1 anak kelas 4,5,6 dan Juara Harapan 1 Senam Tanjung Enim,” pungkasnya.

Sri Noviantiy berharapan kepada semua siswa yang ada di SDN 7 Lawang Kidul selalu semangat untuk belajar baik di bidang akademi maupun non akademi. “Karena masa depan kalian ada pada diri kaliam masing-masing pihak sekolah hanya dapat menyalurkan bakat kalian yang ada baik akademik maupun non akademik. Begitu juga kami hanya mendidik kalian sampai kelas enam untuk menjadi penerus anak bangsa Indonesia lebih baik lagi”, harapnya

Desfita Putri Natasya kelas VI Juara I kejuaraan Taekwondo mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah dan keluarga telah mendukung dan memotivasi saya dapat ikut pertandingan Taekwondo Putri Kyorugi Under berat 25kg yang di adakan oleh pihak Perushan PT Bukit Asam ulang tahunnya yang ke 39 ini.

Dengan itu saya giat berlatih untuk yang terbaik, agar dapat mengharumkan nama baik sekolah. Alhamdulilah dengan giat latihan dan berdoa kepada Allah swt berharap untuk dapat Juara 1, terjawab semua aslinya sangat memuaskan mendapatkan Juara 1″, tegasnya dengan senyum dan wajah yang bergembira.

Putri natasya juga berharap kepada pihak perusahan dan pihak pemerintahan Kabupaten Muara Enim dapat selalu memperhatikan, melatih dan mendukung bibit bibit altelit olahraga yang ada di setiap sekolah sekolah agar dapat menjadi altelit yang di bangakan bangsa Indonesia tercinta ini”, harapnya.

(KLT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *