Dana Desa Tahap 1 Pekon Kamilin Telah Rampung Pengerjaan

  • Whatsapp

PRINGSEWU, KMN – Pembangunan rabat beton tahap 1 tahun 2020 dengan mengunakan Dana Desa di pekon Kamilin, kecamatan Pagelaran Utara, kabupaten Pringsewu, provinsi Lampung telah rampung dikerjakan.

Pengerjaan yang dilakukan berada di 2 desa yaitu dusun 1 pembangunan rabat beton sepanjang 133 meter, umbul Kota Agung Dusun 1 sepanjang 133 meter dan saat ini yang sedang dilaksanakan pengerjaanya di Dusun 1 sepanjang 50 meter tampak hampir rampung proses pengerjaannya.

Secara langsung disampaikan kepala pekon Kamilin, Hi. Jupri bahwa, untuk saat ini Dana Desa tahap 1 telah terealisasi, yang kini hampir selesai, sesuai harapan dan kualitas baik dikerjakan oleh pelaksana.

“Hasil pelaksanaan pembangunan rabat beton tahap 1 yang sudah dilaksanakan itu kuwalitasnya bisa dilihat. karena kami utamakan kuwalitas,” ungkap Jupri, saat ditemui di kantor pekon, Selasa (14/4).

Dilain pihak, Sarmin (40) yang menjabat selaku Kepala Dusun (Kadus) 04 Situtung, menyampaikan, untuk pembangunan DD tahap 1 di pekon Kamilin ini tampaknya dilaksanakan secara merata, walaupun secara bertahap.

“Pembangunan DD di Kamilin ini sangat baik, penerapannya secara merata di setiap dusun, baik itu pembangunan drainase, rabat beton hampir merata, walaupun dilaksanakan secara bertahap. semoga saja DD untuk ditahun depan dapat terus dikucurkan pemerintah untuk penyelesaian seluruh pembangunan infrastruktur di pekon,” tutup Sarmin.

Ditempat yang sama, diungkapkan kasi pelayanan, Nanang Kosim (24) bahwasanya, sesuai pengamatan pembangunan DD di Kaminin ini sagat bagus, hasilnya sesuai.”Dana Desa yang direalisasikan itu sangat bagus dan sesuai hasilnya, semoga kedepan DD dapat membangun desa yang lebih maju dan mensejahterakan masyarakat,” kata Nanang Kosim.

(Abdullah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *