Dinas Perkimtan Kab Bekasi Melaksanakan Empat Program

  • Whatsapp

koranmetronews.id | Bekasi –  Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Dinas Perkimtan) Kab Bekasi, Nur Chaidir mengatakan, Dinas Perkimtan itu programnya ada empat (4). Yang pertama yang berkaitan dengan sarana prasarana dan Infrastruktur Jalan Lingkungan, Infrastruktur Joinase, Infrastruktur untuk perumahan untuk PSU. Ujarnya. Rabu 21/6/23 diruang kerjanya.

Nur Chaidir menjelaskan lagi, selain itu ada juga kaitan dengan rutilahu, dan ada juga dengan SPAID-S, itu dikerjakan tahun 2023. Terangnya

Bacaan Lainnya

Ditambahkan Nur Chaidir lagi, dari program tersebut ada beberapa yang sudah berjalan, rutilahu sudah berjalan, dan SPAID-S juga sudah berjalan, kenapa itu untuk kawah Cipta Jokowi, kaitannya dengan mengurangi kemiskinan ekstrim dan mengurangi angka Stunting. Ujarnya

Nur Chaidir berharap, kedepan di Kab Bekasi ini berkurangnya kemiskinan ekstrim, dengan adanya program rutilahu, juga dengan adanya program SPAID-S berkurangnya angka stunting ini. Mudah-mudahan di tahun 2023 angka kemiskinan ekstrim dengan program rutilahu berkurang dan angka stunting dengan program SPAID-S berkurang.

Notabene Itu hanya yang bisa di eksekusi dari bidang DISPERKIMTAN, tapi harus berkolaborasi juga dengan Dinas lain, salah satunya dengan Dinas Kesehatan, kaitannya dengan makanan, dengan Dinas Lingkungan Hidup kaitannya dengan Sanitasi ataupun persampahan, dan dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan kaitannya dengan Pemberdayaan Masyarakatnya.

Jadi untuk mengurangi kemiskinan Ekstrim tidak bisa hanya satu yang jadi fokus, tapi berkolaborasi juga dengan Dinas lain. Ujar Nur Chaidir Kepala DISPERKIMTAN.

(RT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *