Pemkab Tanjabbar Gelar Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

  • Whatsapp
Koranmetronews.id, KUALATUNGKAL  – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Pemkab Tanjabbar) gelar upacara peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2023, bertempat di Halaman Kantor Bupati, Kamis, (0/06/23).
Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Tanjabbar H. Hairan, SH dan turut hadir Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar, unsur Forkopimda, Sekda, Asisten, Staf Ahli, jajaran perwira polres dan kodim, Kepala OPD, PKK, GOW, DWP, Persit, Bhayangkari, PNS dan TKK di lingkup Pemkab Tanjabbar.
Adapun tema, pada peringatan Hari lahir Pancasila tahun 2023 yaitu, Gotong Royong membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global.
Saat bacakan sambutan Presiden republik Indonesia, Wabup Tanjabbar mengatakan, pada peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2023 ini, Presiden Joko Widodo mengajak kita bergotong royong membangun peradaban dan pertumbuhan global dan berkomitmen untuk bersama-sama menanamkan, menegakkan, dan menjaga Pancasila  serta nilai-nilai yang terkandung didalamnya.
“Untuk menggelorakan terus semangat Pancasila dari Sabang sampai Merauke, mulai dari Miangas hingga Pulau Rote serta terus berkarya dan beraktivitas tanpa batas dengan kemajuan teknologi dan informasi untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan Indonesia yang akan membangun peradapan kedepan,” tutur Wabup. M. Deni

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *