Pelayanan SAMSAT KAB Bekasi Sangat Baik dan Lingkungannya Tertata Rapih

  • Whatsapp

koranmetronews.id | Bekasi , Pelayanan Wajib Pajak untuk kendaraan bermotor maupun mobil di SAMSAT Kab Bekasi ini untuk pelayanannya sangat baik. Pasalnya, pemohon wajib pajak untuk kendaraan motor atau mobil untuk memperpanjang pajak kendaraannya tidak terlalu lama dan tidak menunggu antrian panjang. Ujar Pemohon Pajak

Terangnya lagi, begitu juga untuk kendaraan roda empat tidak sampai menunggu lama-lama. Pemohon pajak merasa senang dengan pelayanan di SAMSAT Kab Bekasi ini. Dan begitu juga lingkungannya tertata rapih dan bersih. Pelayanan di SAMSAT Kab Bekasi ini menerapkan 3S (Senyum, Sapa, Salam). Ujar Pemohon Pajak Rabu (05/04)

Bacaan Lainnya

Wartawan berhasil menemui Humas SAMSAT Kab Bekasi Viktor Silaban diruang kerjanya, menyinggung peningkatan pelayanan di SAMSAT Kab Bekasi Viktor Silaban mengatakan, pelayanannya tentunya dimulai dari Petugas SAMSAT,  dari anggota nya sendiri dan dari akomodasinya mengutamakan kenyamanan dari pajak yang datang ke kantor SAMSAT. Begitu juga dengan Pelayanan untuk pemberkasannya bisa lebih cepat.

Ditambahkan Viktor Silaban, Jadi kita punya pak kanit yang baru,kebetulan beliau baru hitungan minggu sangat peduli dengan pelayanan, kita bisa lihat tempatnya lebih rapih dan tempat duduk wajib pajak sudah lebih bagus, itu salah satu bentuk pelayanan maksimal untuk wajib pajak yang datang.

Salah satu cara SAMSAT Kab Bekasi memberikan kepercayaan kepada masyarakat agar wajib pajak dilakukan adalah pelayanannya lebih cepat dan silahkan untuk wajib pajak langsung daftar ke loket, jangan lewat orang yang diluar petugas, jadi bisa terlayani dengan baik.

Mengenai outlet SAMSAT Kab Bekasi, Viktor Silaban menerangkan, kita punya outlet tambun, outlet cibarusah dan outlet babelan.  Namun nanti ada SAMSAT keliling dan ada gerai di MALL Pelayanan Publik yang di Lotte Mart.

Humas SAMSAT Kab Bekasi Viktor Silaban berharap, pelayanan lebih baik lagi sesuai dengan arahan pimpinan kami, jangan sampai ada komplain, melayani masyarakat dengan baik, dan tentunya kami sangat mendukung dan senang untuk melaksanakan perintahnya. silahkan untuk masyarakat datang ke SAMSAT Kab Bekasi, jangan segan-segan mengurus STNK nya, silahkan langsung daftar ke loket-loket petugas, agar bisa terlayani dengan baik. Jadi mudah-mudahan dengan begitu masyarakat merasa puas dilayani di tempat kami.

Menyinggung pembayaran Pajak di SAMSAT Kab Bekasi, Viktor Silaban menjelaskan, Untuk pembayaran, itu berkaitan dengan SAMSAT Online. Itu kan nama aplikasinya SAMBARA, ini bisa dibayarkan melalui cara-cara online seperti  alfamart, indomaret, tokopedia, mungkin dipandu disana. keunggulan adanya SAMBARA untuk mempermudah wajib pajak, jadi yang mau jatuh tempo dan belum sempat datang mereka bisa bayar dulu.

Sehingga dapat menghindari denda pajaknya. Nanti penukarannya disini, kan masyarakat sini masih konvensional. Jadi yang datang kesini sebenarnya tidak ada antrian untuk e-samsat. Untuk yang sudah bayar, prosesnya sama. KTP ,STNK ,BPKB,Struk Pembayaran di fotocopy, nanti baru diproses di loket SAMSAT Kab Bekasi. Ujar Humas SAMSAT Kab Bekasi Viktor Silaban.

(RT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *