Kopi Hangat Jelang Acara Bimtek Jurnalistik Diacara HUT Ke-23 Koran Metro bersama Postnewstime

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAWA BARAT – Dalam Rangka merayakan hari ulang tahun ke 23 KORAN METRO bersama Postnewstime, yang diadakan di talita resort hotel cipanas, puncak jawa barat, (22/10/ 22).

Dengan dihadiri oleh assesor berlisensi BNSP untuk melaksanakan bimtek jurnalistik guna mensosialisasikan tugas jurnalistik yang profesional dan bermartabat.

Bacaan Lainnya

Sebelum acara dimulai para peserta wartawan dan wartawati biro maupun perwakilan dari berbagai daerah yaitu, perwakilan jawabarat KH. Deden Suhendar, Perwakilan Sumsel Hermansyah, Perwakilan Jambi Bambang, Perwakilan Bekasi Robert Tambunan dan perwakilan daerah lainnya. damu undangan berbincang-bincang ditemani dengan kopi hangat.

Pemimpin Redaksi Bestari Tambunan mengatakan “kami mengadakan acara hut koran metro kami adakan secara rutinitas.”ungkapannya

“Kami adakan acaranya ini dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menambah ke akraban sesama wartawan koran metro.” Ujungnya.

“Harapan saya sebagai pemimpin redaksi, dengan adanya acara ini agar kedepannya bisa saling berkomunikasi dengan baik dan saling mengisi satu sama lain saling support, serta menambah ilmu di bidang jurnalistik.”Harapan nya.

( Guntur )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *